Kenapa ayam nyebrang jalan ?

View previous topic View next topic Go down

Kenapa ayam nyebrang jalan ?

Post by tokine on Thu Aug 07, 2008 12:54 am

CHICKEN STORY

Jika ada Pertanyaan:


Mengapa Ayam Menyebrang Jalan ?



Jawaban menurut:

Guru TK:
Supaya sampai ke ujung jalan.

FBI:
Beri saya lima menit dengan ayam itu, saya akan tahu kenapa.

Aristoteles:
Karena merupakan sifat alami dari ayam.

Martin Luther King, Jr.:
Saya memimpikan suatu dunia yang membebaskan semua ayam menyeberang jalan tanpa mempertanyakan kenapa.

Freud:
Fakta bahwa kalian semua begitu peduli pada alasan ayam itu menunjukkan ketidaknyamanan seksual kalian yang tersembunyi.

George W Bush:
Kami tidak peduli kenapa ayam itu menyeberang! Kami cuma ingin tau apakah ayam itu ada di pihak kami atau tidak, apa dia bersama kami atau melawan kami. Tidak ada pihak tengah di sini!

Darwin :
Ayam telah melalui periode waktu yang luar biasa, telah melalui seleksi alam dengan cara tertentu dan secara alami tereliminasi dengan menyeberang jalan.

Einstein:
Apakah ayam itu menyeberang jalan atau jalan yang bergerak di bawah ayam itu, itu semua tergantung pada sudut pandang kita sendiri.

Nelson Mandela:
Tidak akan pernah lagi ayam ditanyai kenapa menyeberang jalan! Dia adalah panutan yang akan saya bela sampai mati!

Thabo Mbeki:
Kita harus mencari tahu apakah memang benar ada kolerasi antara ayam dan jalan.

Isaac Newton:
Semua ayam di bumi ini kan menyeberang jalan secara tegak lurus dalam garis lurus yang tidak terbatas dalam kecepatan yang seragam, terkecuali jika ayam berhenti karena ada reaksi yang tidak seimbang dari arah berlawanan.

Miyabi:
Ooohh... Aahhh... Yeeahh... Mmmhhh...

Programmer Oracle:
Tidak semua ayam dapat menyeberang jalan, maka dari itu perlu adanya interface untuk ayam yaitu nyeberangable, ayam-ayam yang ingin atau bisa menyeberang diharuskan untuk mengimplementasikan interface nyebrangable, jadi di sini sudah jelas terlihat bahwa antara ayam dengan jalan sudah loosely coupled.

Sutiyoso:
Itu ayam pasti ingin naik busway.

Soeharto:
Ayam-ayam mana yang ndak nyebrang, tak gebuk semua! Kalo perlu ya dikebumikan saja.

Habibie:
Ayam menyeberang dikarenakan ada daya tarik gravitasi, dimana terjadi percepatan yang mengakibatkan sang ayam mengikuti rotasi dan berpindah ke seberang jalan.

Nia Dinata:
Pasti mau casting '30 Hari Mencari Ayam' ya?

Desi Ratnasari:
No comment!

Dhani Ahmad:
Asal ayam itu mau poligami, saya rasa gak ada masalah mau nyebrang kemana juga...

Chinta Laura:
Ayam nyebrang jhalaan..? karena gak ada owject...biecheeck. ....

Julia Perez:
Memangnya kenapa kalo ayam itu menyeberang jalan? Karena sang jantan ada di sana ! Daripada sang betina sendirian di seberang sini, yaaahhhh dia kesana laahh... Cape khan pake alat bantu terus?

Roy Marten:
Ayam itu khan hanya binatang biasa, pasti bisa khilaf.. (sambil sesenggukan) .

Butet Kartaredjasa:
Lha ya jelas untuk menghindari grebekan kamtib to?

Megawati:
Ayamnya pasti ayam wong cilik. Dia jalan kaki toh?

Harmoko:
Berdasarkan petunjuk presiden.

and the best answer is:

Gus Dur :
"Kenapa ayam nyebrang jalan? Ngapain dipikirin? Gitu aja kok repot! Bukannya kerja tapi malah baca ginian...

bersiul

tokine
DV junior member-A
DV junior member-A

Female
Number of posts : 142
Location : Jakarta
Registration date : 2008-07-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Kenapa ayam nyebrang jalan ?

Post by aureaflamma on Thu Aug 07, 2008 2:46 pm

tokine wrote:Chinta Laura:
Ayam nyebrang jhalaan..? karena gak ada owject...biecheeck. ....

lolz

_________________
"If I am not (in God's grace), may God put me there; and if I am, may God so keep me."
~St. Joan of Arc
1431 AD

Ad Maiorem Dei Gloriam

aureaflamma
DV moderator
DV moderator

Male
Number of posts : 357
Age : 27
Location : Bandung
Registration date : 2008-06-28

View user profile http://en.wikipedia.org/wiki/User:Auriflambe

Back to top Go down

Re: Kenapa ayam nyebrang jalan ?

Post by danz on Sat Aug 09, 2008 2:22 am

danZ :
mungkin karena di seberang ada gw...
araara

_________________
Seorang hamba tidak peduli siapa yang memperoleh kemuliaan, yang dia tau hanya menyelesaikan pekerjaannya.


danz
DV moderator
DV moderator

Male
Number of posts : 459
Age : 27
Location : Jakarta City
Registration date : 2008-07-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Kenapa ayam nyebrang jalan ?

Post by tokine on Sun Aug 10, 2008 1:36 am

danz wrote:danZ :
mungkin karena di seberang ada gw...
araara

mengutip aureaflamma , @ atas this is beyond my comprehension dead just kidding LOL

tokine
DV junior member-A
DV junior member-A

Female
Number of posts : 142
Location : Jakarta
Registration date : 2008-07-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Kenapa ayam nyebrang jalan ?

Post by aoedie on Sun Aug 10, 2008 6:02 pm

danZ :
mungkin karena di seberang ada gw...


jadi... kk mirip ayam dunk??? jadi dia ngedeketin,, menemukan sesama kali ya??? hahaha, just kiding, please dont angry... hehe

aoedie
DV moderator
DV moderator

Female
Number of posts : 164
Age : 23
Location : bandoenk
Registration date : 2008-07-12

View user profile

Back to top Go down

Re: Kenapa ayam nyebrang jalan ?

Post by felicita on Sun Aug 10, 2008 7:37 pm

whaa.. flattered

felicita
DV senior member-C
DV senior member-C

Female
Number of posts : 183
Age : 22
Location : Bandung
Registration date : 2008-08-04

View user profile

Back to top Go down

Re: Kenapa ayam nyebrang jalan ?

Post by danz on Mon Aug 11, 2008 3:55 am

Wadoh gw dserang.
Tng2 gw bkn golongan unggas jd g bkl kn flu burung*lho?*

Ayam2 pd k gw krn gw brkata, "marilah kpd ku smua ayam yg letih lesu n brbeban berat. Aq akn memberi kelegaan kpd mu."

_________________
Seorang hamba tidak peduli siapa yang memperoleh kemuliaan, yang dia tau hanya menyelesaikan pekerjaannya.


danz
DV moderator
DV moderator

Male
Number of posts : 459
Age : 27
Location : Jakarta City
Registration date : 2008-07-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Kenapa ayam nyebrang jalan ?

Post by Sponsored content Today at 3:02 am


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum