Nostalgila...

View previous topic View next topic Go down

Nostalgila...

Post by Kiyoharu_michael on Tue Jul 29, 2008 11:33 pm

Yuhu... Gmana klo membagikan cerita2 masa lalu yang lucu?? Yang memalukan jg boleh soalnya yang lucu biasanya memalukan dan yang memalukan biasanya lucu... Klo perlu pk format cerita lebai biar panjang bacanya. Hehehe...
Dan buat informasi... Cerita nya akan kita voting berdasarkan yang paling lucu dan voting nya baru mulai stlh 10 hari dari hari ini alias tgl 29 juli spy pada sempet posting jg. Ayo cepet2 posting ya. Yang menang dapet hadiah, bs langsung diminta ke moderator kita... 1 lagi, ga boleh memilih cerita sndiri ya... wahaha


Last edited by Kiyoharu_michael on Wed Jul 30, 2008 12:21 am; edited 1 time in total

_________________




-If I do what I can do God will do what i can't do-

.: 夢幻の泥棒 :.

Kiyoharu_michael
DV administrator
DV administrator

Male
Number of posts : 298
Age : 27
Location : Batavia
Registration date : 2008-06-27

View user profile http://deus-vult.friendhood.net

Back to top Go down

berappearate d wc ^^

Post by Kiyoharu_michael on Wed Jul 30, 2008 12:20 am

Sesuai tradisi g mlai duluan...
Hari itu cerah sekali. Hari yang penuh dengan wajah2 yang tegang. Hari apakah itu?
Yap benar, hari UNKK (Ujian Nasional Kompetensi ......)*K yang satu lagi apa ya? Silahkan diisi bagi yang tahu.
Klo anak2 SMA nerakanya UAN dan menyusul UAS yang tingkat ketegangannya tidak sebanding dengan UAN, anak2 SMK pny neraka lg yaitu UNKK.
Nah, domba2 hilang di sekolahku menyusun sebuah rencana yang bs dibilang tulus seperti ular dan cerdik seperti merpati. Moto nya adalah: Korsa! Masuk sama2, lulus sama2!
Kebetulan di depan ruang kelasku ada loker lalu kebetulannya lagi ada kaca2 kecil yang menempel di loker itu. Kebetulannya lg kaca2 itu bisa dipakai untuk melihat posisi pengawas tanpa perlu berbalik k blkg. Setelah melihat seringai domba hilang yang duduk di depanku, aku pun menyimpulkan ini ulahnya. Tambah meyakinkan lg stlh kutanya, "Danz, lw yang naro kaca ya?"
Danz: Yoi...
NB: sgala nama yang digunakan adalah fiktif belaka, bila ada kesamaan atw kemiripan nama, hanya kebetulan belaka

Owh may God! (ala cinta l**ra) Akibat segala kebetulan yang dibuatnya, deret kami pun diawasi ketat oleh pengawas. Ya iyalah diawasin, mencurigakan pisan x! Masa loker pny spion???
What the ****? << What the spion, jgn berburuk sangka dl. Ingat rules tidak memperbolehkan ngmg kasar.
Untunglah untuk berjaga-jaga sudah ada plan B, yaitu menulis jawaban di wc. Di WC yang ada kaca yang tergantung di dalamnya. Ketuk kacanya 3 kali akan keluar tombol, tekan 52353 maka akan terbuka ruangan baru. Knp 52353? Krn klo 14045 akan dikenai biaya antar. Hohoho skenario absurd tentunya. Boro2 bikin peralatan canggih ky gt, bangunannya saja kcil sekali saudara2. Tp meskipun kcil di sana terdapat pengetahuan yang besar seluas samudera Hindia. *merendahkan diri meninggikan mutu*
Back 2 the topic, jam menunjukkan pukul 8.15. 2 pengawas dari skolah lain mengawasi mejaku dan meja domba hilang di depanku dgn ketat.
Perlahan-lahan kukeluarkan tongkat sihirku, lalu dalam sekejap ke arah pengawas pertama, "STUPEFFY!" Ke arah pengawas kedua, "PETRIFICUS TOTALUS"
Lg2 skenario absurd...
Back to reality...
Jam menunjukkan pukul 8.30 terdengar langkah kaki tap tap tap...
Oh! Langkah kaki Audi yang berjalan ke arah wc!
Oh yees! Krn sudah disepakai bersama klo Audi yang akan menulis jawaban di wc diperhitungkan dari prestasinya dan kecepatan mengerjakannya.
Tiba-tiba sukacita mengalir di kelas ini. Wajah2 tegang mulai tersenyum. Apalagi domba hilang di depanku. Bibirnya nikung 90 derajat!
Aku berpikir, "Bapa, ampuni dia. Dia tidak tahu apa yang dia perbuat."
Lalu 4 menit kemudian terdengar suara langkah kembali tap tap tap. Audi kembali, berarti jawaban sudah selesai ditulis!
Sekali lg sukacita mengalir di ruangan ini.
Baru saja Audi kembali, uda ada murid ruangan lain yang ke wc!
Rupanya sukacita di ruangan lain lebih besar lagi, langsung bertindak malah. No talk action only, kebalikannya NATO <No action talk only)
Oh sukacita ruangan ini mengalir ke ruangan lain.
Untuk informasi ruangan ini adalah ruang D dan total ada 5 ruang jadi yang paling dekat ke wc adalah ruang E & koordinat Audi di ruang A.
2 menit kmudian siswa ruang B ini sudah kembali dan duo pengawas male n female masi mengawasi aku dan domba hilang di depanku. Habis sudah kesabaranku. BRAK! Aku berdiri. PAK!!
Bpk: Ya?
Aku: Ijin ke wc ya?
Bpk: Ya.

Fufufu... It's show time. Sesampainya di WC, shimataaa!!!
Ternyata ada orang di WC tsb. Ah! Salah perhitungan. Ternyata sudah keduluan siswa ruang E, berhubung ruang E stlh ruang D jadi ga ketauan dy ke WC jg dari ruanganku.
Aku melirik ke tikungan wc... Oh, ga diikutin guru berarti safe nunggu orang ini keluar dl.
Tp beberapa detik kemudian gyaaa!! Muncul guru dari tikungan tsb! Ya, guru pengawasku (male). Langsung dgn buru2 aku masuk ke wc ujung kiri!
Keterangan: Ada tiga WC, kiri tengah dan kanan. Yang ada contekannya adalah WC kanan.
Lalu aku keluar beberapa detik kemudian *biar ga mencurigakan*
Dan ternyata, guru tadi sudah pergi. WC kanan pun sudh kosong.
Tidak kusia-siakan berkat ini. Langsung aku masuk ke wc kanan.
*yang ditulis hnya jawaban pilihan ganda*
Aku langsung mulai mencari nomer brapa nih yang blm.
Krn tampaknya ditulis Audi dengan buru2 jawabannya ngga dinomerin.
Jd msti ngitung dl deh nomernya.
Waktu lg ngitung tiba2 ada yang mengetuk pintu, ky orang ga sabaran lg.
Langsung lah g nyeplos "Woi! Bentar lg dipake!"
Kembali menghitung nomer... Ukh, diketuk lg pintunya.
Krn ga sabar g bk aj, pgn liat siapa c yang ngetuk2.
Pas g buka, jreng2! Koq Pa Aureflamma pengurus skolah g? G nanya, "napa Pa?"
Lalu kt beliau "Bukan g." *gaul jg dy ngmgnya pake g*
sambil menunjuk ke tikungan.
Shimata!!! Di tikungan tampak pngawas g yang tadi (male) dgn wajah terheran-heran.
Soalnya g masuk wc kiri koq keluar dari wc kanan.
Akhirnya ngga jd nyontek, pulang ke kelas dgn tangan hampa. Lalu di kelas jd diawasi lbih ketat lagi. Jd kasian sm domba-domba hilang di kelas g. Berhubung g orang k-4 yang ijin ke wc di ruang itu, jd mencurigakan. Tidak diijinkan lg ke wc. Domba hilang di depanku apalagi, tampak depresi sekali.
But stlh dibagi, hasilnya memuaskan semua wlwpun mengerjakan sndiri.
Tp pengawas itu (male) pasti bingung apakah g berappearate dari wc kiri ke wc kanan?
Pesan Moral: Lbih baik kerjain sndiri daripada nyontek cheers

_________________




-If I do what I can do God will do what i can't do-

.: 夢幻の泥棒 :.

Kiyoharu_michael
DV administrator
DV administrator

Male
Number of posts : 298
Age : 27
Location : Batavia
Registration date : 2008-06-27

View user profile http://deus-vult.friendhood.net

Back to top Go down

Re: Nostalgila...

Post by aureaflamma on Wed Jul 30, 2008 11:32 am

i...ini... apakah ini cerita nyata? kaciaaan deh.... muahahaha,, nyahaha

mana bw2 nama aureaflamma lg bang admin kiyo....

lolz

_________________
"If I am not (in God's grace), may God put me there; and if I am, may God so keep me."
~St. Joan of Arc
1431 AD

Ad Maiorem Dei Gloriam

aureaflamma
DV moderator
DV moderator

Male
Number of posts : 357
Age : 27
Location : Bandung
Registration date : 2008-06-28

View user profile http://en.wikipedia.org/wiki/User:Auriflambe

Back to top Go down

Re: Nostalgila...

Post by Kiyoharu_michael on Wed Jul 30, 2008 12:48 pm

Nyata donk... Kan emg harus berbasis fakta...
Nama2 nya aj diganti... yeah

_________________




-If I do what I can do God will do what i can't do-

.: 夢幻の泥棒 :.

Kiyoharu_michael
DV administrator
DV administrator

Male
Number of posts : 298
Age : 27
Location : Batavia
Registration date : 2008-06-27

View user profile http://deus-vult.friendhood.net

Back to top Go down

Re: Nostalgila...

Post by danz on Fri Aug 01, 2008 9:51 am

kurang ajar..... yg pasang spion gw...
mukanya aja beda kelas... pake napa cruise aja napa biar keren... kungfu

_________________
Seorang hamba tidak peduli siapa yang memperoleh kemuliaan, yang dia tau hanya menyelesaikan pekerjaannya.


danz
DV moderator
DV moderator

Male
Number of posts : 459
Age : 27
Location : Jakarta City
Registration date : 2008-07-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Nostalgila...

Post by Kiyoharu_michael on Fri Aug 08, 2008 11:58 pm

kan fiksi. Ga jadi dipote deh. Ga da peminat.... rain

_________________




-If I do what I can do God will do what i can't do-

.: 夢幻の泥棒 :.

Kiyoharu_michael
DV administrator
DV administrator

Male
Number of posts : 298
Age : 27
Location : Batavia
Registration date : 2008-06-27

View user profile http://deus-vult.friendhood.net

Back to top Go down

Re: Nostalgila...

Post by danz on Sat Aug 09, 2008 2:36 am

gw minat koq...
ayo donk yg laen buat juga!!
semangat

_________________
Seorang hamba tidak peduli siapa yang memperoleh kemuliaan, yang dia tau hanya menyelesaikan pekerjaannya.


danz
DV moderator
DV moderator

Male
Number of posts : 459
Age : 27
Location : Jakarta City
Registration date : 2008-07-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Nostalgila...

Post by danz on Sat Aug 09, 2008 3:10 am

Di suatu Pagi yg sepi dan dingin...
namun tampak secercah sinar matahari memantul dari spion kecil qu yg lucu.

qu melaju dengan kecepatan yg sedang2 saja.
dengan rasa kantuk yg tak tertahankan karena jam kerja ku yg sedikit abnormal, tadi malam adalah malam yg menyebalkan dimana nenek2 tua merepotkan aku dengan resep dokter yg membosankan.

aku berangkat dari tempat kerja tepat pukul 7.30 lewat dikit menuju gereja ku yg dipenuhi org2 yg tak kalah menyebalkan juga.

pagi jadwal aku pelayanan musik. dengan rasa ngantuk yg bersama ku sejak tadi malam, aku memanaskan jari2 ku dengan bass betot qu. supaya kelihatan sedikit berskill, ku tambahkan sedikit variasi pada lagu2 yg akan di bawakan.

setelah mantap dan jari2 ku sudah gatal utk unjuk kebolehan pada pelayanan, kutaruh bass ku pada tempatnya (ya iyalah masa ya iya dong)

ku masuk ruang maha kudus bersama pelayan2 lain utk berdoa supaya kami tidak mencuri kemuliaan Bapa. rasa kantuk pun semakin gila. beberapa kali aku terpulas oleh halusnya cuap2 gembala yg sedang memimpin doa.

5 menit pun berlalu...

kemudian gembala menepuk pundak ku, membangunkan aku dari kekhilafan tidur ku yg sangat singkat itu.

dengan iler yg hampir saja jatuh aku pun mengelapnya dengan tangan ku. segera aku bangkit dan menuju mimbar utk memulai ibadah.

emang dasar kebo n rasa ngantuk yg tidak tau tempat, aku pun memainkan bass dengan tidak sadar. sesekali salah kunci, banyak mata melirik sinis ke arah ku dan dengan sigap supaya tidak malu, aku pun beralibi variasi walupun jelas nadanya ngaco. mata ku yg merem melek pun jadi tontonan jemaat. ketika doa firman yg sedikit lama dan membosankan, tak ku sia2kan utk memejamkan mata ku sejenak bukan utk berdoa tapi utk memuaskan mata yg tak tahan lagi.

kata "amin" yg sebagai tanda doa telah berakhir tidak terngiang di telinga ku. aku pun tetap terlelap sambil memeluk bass sampai semua pelayan turun utk mendengarkan firman.

utk ke 2 kalinya gembala menepuk pundak ku. dan... aku pun tersentak...
ternyata jemaat sudah memperhatikan ku yg baru sadar dari tidur pendeknya. dengan muka yg tak tau malu aku pun turun dari mimbar setelah gembala senyum2 simpul kepada ku...

dudukpun aku tak tenang karena mata ini sudah tak bisa di toleransi lagi.
dengan langkah gontai aku masuk ruang sekretariat gereja. ku susun bangku2 yg ada utk meletakan kepala ku. dengan perasaan tenang aku tidur karena yakin khotbah akan lama...

tak beberapa lama aku bangun...
tak ku dengar gembala khotbah...
dalam hati...
*jgn2 khotbah sudah selesai? waktunya kembali ke mimbar utk main musik lagi*

aku pun bergegas lari menuju mimbar, setelah ku buka pintu yg ada di belakang mimbar, aku kaget bukan kepalang bukan gembala saja yg tidak ada di atas mimbar. namun pelayan juga sudah tidak ada. terlebih lagi jemaat sudah ada di ujung pintu utk pulang menuju rumah masing2. dengan muka yg tidak tau malu. aku pun mengambil tas ku kemudian menuju parkir motor. sambil melewati beberapa jemaat. dengan senyum kanan senyum kiri, aku pun pulang bersama rasa ngantuk yg belum terpuaskan.

_________________
Seorang hamba tidak peduli siapa yang memperoleh kemuliaan, yang dia tau hanya menyelesaikan pekerjaannya.


danz
DV moderator
DV moderator

Male
Number of posts : 459
Age : 27
Location : Jakarta City
Registration date : 2008-07-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Nostalgila...

Post by danz on Sat Aug 09, 2008 3:39 am

lagi2 di malam hari...
ku rebah kan badan ku di kursi panjang yg terbuat dari besi, terletak di ruang tengah rumah. saat itu rumah ku sepi dan hanya aku sendiri. di temani cahaya bohlam lampu berukuran 5 watt, lengkap sudah remang2 rumah ku saat itu.

khayal ku menerawang jauh ke angan2...

setelah lelah berkhayal. mata ku tertuju pada beberapa potong sate ayam yg sengaja di tinggalkan utk ku makan malam. tak lama kemudian ku makan sampai habis.

setelah rasa kenyang memenuhi perut ku yg tadinya kosong, aku kembali pada kursi panjang ku. rasa girang akan perut ku yg kenyang membuat ku lompat2 menuju kursi yg sebelumnya aku tiduri.

saking girangnya, saat aku ingin meletakan kepala ku, kepala ku terbentur keras sekali dengan kursi yg selama ini aku banggakan.
pusing sekali saat itu. nyeri, pusing, dan sakit menguasai kepala ku. mata ku tak kuasa terbuka karena mengekspresikan rasa sakitnya yg kurasakan.

setelah beberapa saat ku buka mata ku dan... "dang...!!!!!"
hanya kegelapan yg ku lihat.
dalam hati bertanya-tanya,
"ada apa dengan mata ku??? apa aku di kutuk karena makan sate lupa berdoa?? apa aku keracunan gara2 makan sate??"
kemudian terpintas dalam benak ku.
"apa karena benturan tadi mata ku jadi buta?? tidak mungkin!!!"
doa pun tak lupa aku panjatkan...
"Tuhan, aku percaya Engkau ada dan mau menolongku! aku tak tahu apa yg terjadi dengan mata ku. tapi aku yakin dengan iman Engkau mau sembuhkan mata ku. amin."
kemudian aku buka mata ku, tetap saja gelap sampai aku ulang doa ku beberapa kali dengan tujuan dan isi yg sama yaitu ingin melihat lagi.

tak lama kemudian aku menangis karena mata ku tak dapat melihat lagi.

aku bertriak keras2 "mama... tolongin danZ. aku ga bisa melihat lagi. mama... papa... maafin danZ yg dah ngerepotin kalian berdua. danZ nyesel dah ngecewain kalian berdua selama ini. danZ minta ampun."

airmata pun tak terbendung lagi. tetes demi tetes airmata membasahi pipi ku. ku tundukan kepala dan ku lipat tangan ku.

setelah beberapa saat ku tangisi kebutaan ku. ada cahaya berkedip-kedip dari arah bohlam 5 watt tadi. dan ku tengok, ternyata...

CUMA MATI LAMPU...

dengan suara keras ku berteriak "BANG***, ANJ****, PLN SET**, gw g pernah telat bayar PLN kenapa bisa kaya gini sih pelayanannya. BAB* PLN, FU** OFF U PLN. BAJIN*** kalian PLN.

_________________
Seorang hamba tidak peduli siapa yang memperoleh kemuliaan, yang dia tau hanya menyelesaikan pekerjaannya.


danz
DV moderator
DV moderator

Male
Number of posts : 459
Age : 27
Location : Jakarta City
Registration date : 2008-07-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Nostalgila...

Post by Kiyoharu_michael on Sat Aug 09, 2008 9:15 am

lolz Lagi pelayanan ketiduran wahaha

_________________




-If I do what I can do God will do what i can't do-

.: 夢幻の泥棒 :.

Kiyoharu_michael
DV administrator
DV administrator

Male
Number of posts : 298
Age : 27
Location : Batavia
Registration date : 2008-06-27

View user profile http://deus-vult.friendhood.net

Back to top Go down

Re: Nostalgila...

Post by Kiyoharu_michael on Sat Aug 09, 2008 9:22 am

Klo g pernahnya sakit perut, untung ga keluar rempah2... huaa

_________________




-If I do what I can do God will do what i can't do-

.: 夢幻の泥棒 :.

Kiyoharu_michael
DV administrator
DV administrator

Male
Number of posts : 298
Age : 27
Location : Batavia
Registration date : 2008-06-27

View user profile http://deus-vult.friendhood.net

Back to top Go down

Re: Nostalgila...

Post by aoedie on Sun Aug 10, 2008 5:28 pm

hahahaha.. k danz critanya ekstrim banget...

hahahahaha......
gila...

hahahaha happy

aoedie
DV moderator
DV moderator

Female
Number of posts : 164
Age : 23
Location : bandoenk
Registration date : 2008-07-12

View user profile

Back to top Go down

Re: Nostalgila...

Post by danz on Mon Aug 11, 2008 4:49 am

Oi kpn vote nya? N yg laen mn crita lucunya?

Crita2 gw mang ekstrim. Gw aja kl inget2, nyengir2 sndr.

Aoedie n aureaflamma g crita2 jgn2 kasusnya lbh parah lg drpd kasus gw.

_________________
Seorang hamba tidak peduli siapa yang memperoleh kemuliaan, yang dia tau hanya menyelesaikan pekerjaannya.


danz
DV moderator
DV moderator

Male
Number of posts : 459
Age : 27
Location : Jakarta City
Registration date : 2008-07-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Nostalgila...

Post by aoedie on Sat Aug 16, 2008 8:01 am

eee........
saya ga ada cerita ekstrem kayak kk..
apa ya... hm... music

aoedie
DV moderator
DV moderator

Female
Number of posts : 164
Age : 23
Location : bandoenk
Registration date : 2008-07-12

View user profile

Back to top Go down

Re: Nostalgila...

Post by aureaflamma on Sat Aug 16, 2008 7:52 pm

hmm
gw kudu menyelami sejarah hidup scr mendalam dl utk menulis di thread ini...
courage

_________________
"If I am not (in God's grace), may God put me there; and if I am, may God so keep me."
~St. Joan of Arc
1431 AD

Ad Maiorem Dei Gloriam

aureaflamma
DV moderator
DV moderator

Male
Number of posts : 357
Age : 27
Location : Bandung
Registration date : 2008-06-28

View user profile http://en.wikipedia.org/wiki/User:Auriflambe

Back to top Go down

Re: Nostalgila...

Post by danz on Tue Aug 19, 2008 6:01 pm

wakakakakak....

hmm
gw kudu menyelami sejarah hidup scr mendalam dl utk menulis di thread ini...

di tunggu loh bang momod.

wee

_________________
Seorang hamba tidak peduli siapa yang memperoleh kemuliaan, yang dia tau hanya menyelesaikan pekerjaannya.


danz
DV moderator
DV moderator

Male
Number of posts : 459
Age : 27
Location : Jakarta City
Registration date : 2008-07-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Nostalgila...

Post by Sponsored content Today at 4:36 pm


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum