Desperate student answers

View previous topic View next topic Go down

Desperate student answers

Post by aureaflamma on Tue Jul 29, 2008 9:23 pm

nih akibatny klo skolah dah telalu stress





_________________
"If I am not (in God's grace), may God put me there; and if I am, may God so keep me."
~St. Joan of Arc
1431 AD

Ad Maiorem Dei Gloriam

aureaflamma
DV moderator
DV moderator

Male
Number of posts : 357
Age : 27
Location : Bandung
Registration date : 2008-06-28

View user profile http://en.wikipedia.org/wiki/User:Auriflambe

Back to top Go down

Re: Desperate student answers

Post by yolandaclara on Wed Jul 30, 2008 11:25 pm

sekolah emang nyebelin karna kadang ga bisa jadi tempat nyalurin bakat. penyebabnya kebanyakan karna penjurusan yang gak serius.
banyak banget anak ipa yang sebenernya lebih berbakat dan berminat di ips. tapi kadang karna masalah gengsi, yah salah jurusan deh.hheheh ganbatte

yolandaclara
DV junior member-C
DV junior member-C

Number of posts : 1
Registration date : 2008-07-30

View user profile

Back to top Go down

Re: Desperate student answers

Post by danz on Fri Aug 01, 2008 10:09 am

hmm... sekolah itu penting. tapi pelajarannya banyak yg g penting.
grr

_________________
Seorang hamba tidak peduli siapa yang memperoleh kemuliaan, yang dia tau hanya menyelesaikan pekerjaannya.


danz
DV moderator
DV moderator

Male
Number of posts : 459
Age : 27
Location : Jakarta City
Registration date : 2008-07-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Desperate student answers

Post by tokine on Fri Aug 01, 2008 11:23 pm

sekolahnya kebanyakan teori si di sini are

tokine
DV junior member-A
DV junior member-A

Female
Number of posts : 142
Location : Jakarta
Registration date : 2008-07-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Desperate student answers

Post by danz on Tue Aug 05, 2008 3:14 pm

tapi terkadang banyak org sklh cm buat dpt ijazah bukan ilmu. jadi banyak yg bergeser ttg ilmu2.
yg lebih parah lagi, ada bbrp org kuliah cuma biar di bilang S1. padahal otaknya 0 besar.
Sleepy

_________________
Seorang hamba tidak peduli siapa yang memperoleh kemuliaan, yang dia tau hanya menyelesaikan pekerjaannya.


danz
DV moderator
DV moderator

Male
Number of posts : 459
Age : 27
Location : Jakarta City
Registration date : 2008-07-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Desperate student answers

Post by aureaflamma on Wed Aug 06, 2008 10:40 am

danz wrote:tapi terkadang banyak org sklh cm buat dpt ijazah bukan ilmu. jadi banyak yg bergeser ttg ilmu2.
yg lebih parah lagi, ada bbrp org kuliah cuma biar di bilang S1. padahal otaknya 0 besar.
Sleepy

bener! org sering skul krn tujuanny "nyari kerjaan bagus" bukan "nyari ilmu n wawasan" jadi yg penting bkn proses pembelajaran, tapi ijasahny

_________________
"If I am not (in God's grace), may God put me there; and if I am, may God so keep me."
~St. Joan of Arc
1431 AD

Ad Maiorem Dei Gloriam

aureaflamma
DV moderator
DV moderator

Male
Number of posts : 357
Age : 27
Location : Bandung
Registration date : 2008-06-28

View user profile http://en.wikipedia.org/wiki/User:Auriflambe

Back to top Go down

Re: Desperate student answers

Post by danz on Sat Aug 09, 2008 12:38 am

hmm jadi takut gw...

jgn2 nanti di masa yg akan dtg banyak kampus2 ato sekolah2 yg sistem KBMnya g beres, cuma ngandalin biaya sekolah murah + dpt ijazah makin menjamur di Indonesia.

serem yah...

makin g bermutu deh generasi bangsa Indonesia.

malah yg makin parah akhir2 ini banyak mahasiswa2 yg masuk universitas cuma buat cari pacar ato pasangan hidup *emangnya kampus biro jodoh*
ato g masuk kampus ato sekolah dengan pamor n gengsi tinggi cuma buat muasin gengsi2 belaka...

duh apa kata dunia... gyaa

_________________
Seorang hamba tidak peduli siapa yang memperoleh kemuliaan, yang dia tau hanya menyelesaikan pekerjaannya.


danz
DV moderator
DV moderator

Male
Number of posts : 459
Age : 27
Location : Jakarta City
Registration date : 2008-07-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Desperate student answers

Post by Sponsored content Today at 3:04 am


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum