jika loe dapet duit bnyk

View previous topic View next topic Go down

jika loe dapet duit bnyk

Post by aureaflamma on Sat Jun 28, 2008 9:55 pm

kalo misal neh lu dpt duit buaaaanyak tp cmn bole dipake jalan2, mau ke mana? trus napa? terangin jg dunk ada ap di sn, buat tmbh2 pengetahuan umum kita smuah

_________________
"If I am not (in God's grace), may God put me there; and if I am, may God so keep me."
~St. Joan of Arc
1431 AD

Ad Maiorem Dei Gloriam

aureaflamma
DV moderator
DV moderator

Male
Number of posts : 357
Age : 27
Location : Bandung
Registration date : 2008-06-28

View user profile http://en.wikipedia.org/wiki/User:Auriflambe

Back to top Go down

Re: jika loe dapet duit bnyk

Post by Kiyoharu_michael on Sat Jun 28, 2008 10:19 pm

Hmm... Ud ky ongkos aj wahaha

Hmm... Klo saat ini c pgn nya ke jpun. Soalnya klo ke Eropa terbangnya klamaan. Bisa lumutan dluan d perjalanan. G pen liat ktnya di sana teratur n bersih bgt pe bs mnum dari air keran. *ntn di anime* bner ga ya??wahaha

Skalian klo ud di sana jualan tempe, tahu, dll. Biar pd tau klo makanan indo enak2... *dapet duit lagi* yes

_________________




-If I do what I can do God will do what i can't do-

.: 夢幻の泥棒 :.

Kiyoharu_michael
DV administrator
DV administrator

Male
Number of posts : 298
Age : 27
Location : Batavia
Registration date : 2008-06-27

View user profile http://deus-vult.friendhood.net

Back to top Go down

Re: jika loe dapet duit bnyk

Post by aureaflamma on Sun Jun 29, 2008 11:22 am

minum aer keran? di itb ajah... tapi ga sepanjang taun nyala keranny... :D

hmm jepang yah... iy pgn jg c ke sana... waks klo ada duit mah ke mana2 jg mau g mah

mwahahahaha monyet

_________________
"If I am not (in God's grace), may God put me there; and if I am, may God so keep me."
~St. Joan of Arc
1431 AD

Ad Maiorem Dei Gloriam

aureaflamma
DV moderator
DV moderator

Male
Number of posts : 357
Age : 27
Location : Bandung
Registration date : 2008-06-28

View user profile http://en.wikipedia.org/wiki/User:Auriflambe

Back to top Go down

Re: jika loe dapet duit bnyk

Post by tokine on Fri Jul 18, 2008 9:37 pm

Kiyoharu_michael wrote:

Skalian klo ud di sana jualan tempe, tahu, dll. Biar pd tau klo makanan indo enak2... *dapet duit lagi* yes

Ongkos modal buat impor tempe tahunya mahal bang admin bokek

Biar nggak OT, pengennya ke Amerika, soalnya di sana bener2 menjunjung tinggi equality antar manusia dalam artian: siapapun elo nggak ada yang diistimewakan, baik dalam birokrasi, imigrasi, dll.

Walaupun demen perang negaranya monyet

tokine
DV junior member-A
DV junior member-A

Female
Number of posts : 142
Location : Jakarta
Registration date : 2008-07-16

View user profile

Back to top Go down

Re: jika loe dapet duit bnyk

Post by aoedie on Fri Jul 18, 2008 10:03 pm

hm hm hm...

saya inginya sich pergi keliling Indonesia dulu ya.. ke sulawesi, kalimantan, papua,, banyak lagi deh!!! trz mau aen mpe puans di bali,, jalan2 di taman lautnya bunaken,, liat2 alam yang masih asri n seger baget di papua,, liat budaya2,, makanannya,,

dll..

masi banyak lg..

tp kalo ke luar negri,, saya sih pengen... ke mana ya??? pengen ke smua tempat deh!!! ke prancis,, yunanni, amerika, jepang, korea,, china,, scotlandia,, jerman,, irak, arab,blanda,, yah, intinya mah keliling dunia!!!

biar bisa liat2 banyak hal.. kayak menara miring pissa,, eiffel tower yang romantis abis,, naek cabel car di malay,,liat banci2 thailand yang katanya lbh cantik dari cewenya,,,yare

a lot deh!!!!! tuing

aoedie
DV moderator
DV moderator

Female
Number of posts : 164
Age : 23
Location : bandoenk
Registration date : 2008-07-12

View user profile

Back to top Go down

Re: jika loe dapet duit bnyk

Post by aureaflamma on Fri Jul 18, 2008 10:48 pm

aoedie wrote:liat banci2 thailand yang katanya lbh cantik dari cewenya,,,

wekz jauh2 ke thailand kok liat banci lolz

_________________
"If I am not (in God's grace), may God put me there; and if I am, may God so keep me."
~St. Joan of Arc
1431 AD

Ad Maiorem Dei Gloriam

aureaflamma
DV moderator
DV moderator

Male
Number of posts : 357
Age : 27
Location : Bandung
Registration date : 2008-06-28

View user profile http://en.wikipedia.org/wiki/User:Auriflambe

Back to top Go down

Re: jika loe dapet duit bnyk

Post by tokine on Sat Jul 19, 2008 12:08 am

anyway, kalau ke Thailand harus hati2 milih tempat makan karena tingkat HIVnya tinggi di sana (salah satunya krn banyak banci itu) are

tokine
DV junior member-A
DV junior member-A

Female
Number of posts : 142
Location : Jakarta
Registration date : 2008-07-16

View user profile

Back to top Go down

Re: jika loe dapet duit bnyk

Post by Kiyoharu_michael on Sat Jul 19, 2008 12:14 am

Apa hubungannya t4 makan sm HIV? Bkannya HIV cm bs mnular lewat cairan2 berkonsentrasi tinggi ky darah? bingung

_________________




-If I do what I can do God will do what i can't do-

.: 夢幻の泥棒 :.

Kiyoharu_michael
DV administrator
DV administrator

Male
Number of posts : 298
Age : 27
Location : Batavia
Registration date : 2008-06-27

View user profile http://deus-vult.friendhood.net

Back to top Go down

Re: jika loe dapet duit bnyk

Post by tokine on Sat Jul 19, 2008 12:36 am

Kiyoharu_michael wrote:Apa hubungannya t4 makan sm HIV? Bkannya HIV cm bs mnular lewat cairan2 berkonsentrasi tinggi ky darah? bingung

Kalo tempat makan gak steril, lud*ah yang tercampur dalam kuah masakan, atau tertinggal di alat makan (sendok,sumpit,dll) juga bs menyebabkan penularan virus HIV, apalagi kalau mulut kita sedang luka --> contoh sariawan

tokine
DV junior member-A
DV junior member-A

Female
Number of posts : 142
Location : Jakarta
Registration date : 2008-07-16

View user profile

Back to top Go down

Re: jika loe dapet duit bnyk

Post by Kiyoharu_michael on Sat Jul 19, 2008 12:38 am

Oh... Thx atas infonya... xongxi
Untg orang Indonesia klo makan pake tangan ya ga pk sendok... wahaha

_________________




-If I do what I can do God will do what i can't do-

.: 夢幻の泥棒 :.

Kiyoharu_michael
DV administrator
DV administrator

Male
Number of posts : 298
Age : 27
Location : Batavia
Registration date : 2008-06-27

View user profile http://deus-vult.friendhood.net

Back to top Go down

Re: jika loe dapet duit bnyk

Post by aoedie on Sat Jul 19, 2008 6:55 am

yah.. kan di sini bancinya bukannya bikin lega hati dan menyejukkan mata, tapi menuntut tangan untuk diam di tempat agar ga ngelayang ke muka si banci yg dgn genit kicik2 di pinggir jalan.. hoeks

Kiyoharu_michael wrote:Untg orang Indonesia klo makan pake tangan ya ga pk sendok...

berarti makan pake tangan itu baik ya...

hm... harus di lestarikan kalau begitu.

kalau makan soup jagung juga harus pake tangan,, makan semur pake tangan, makan mie kuah pake tangan.. gt... okay??? untuk menghindari HIV fyi

eh,, emank tingkat HIV di thailand tinggi ya?? bingung

aoedie
DV moderator
DV moderator

Female
Number of posts : 164
Age : 23
Location : bandoenk
Registration date : 2008-07-12

View user profile

Back to top Go down

Re: jika loe dapet duit bnyk

Post by aureaflamma on Sat Jul 19, 2008 12:00 pm

statistik lengkap ada di
http://hivinsite.ucsf.edu/global?page=cr08-th-00

tp yg jls klo kt jln2 ke negara2 berkembang kt mmg hrs ati2 dlm mslh kesehatan. org barat ke indo jg pst kaget2 napa ko dilarang minum aer dr keran

_________________
"If I am not (in God's grace), may God put me there; and if I am, may God so keep me."
~St. Joan of Arc
1431 AD

Ad Maiorem Dei Gloriam

aureaflamma
DV moderator
DV moderator

Male
Number of posts : 357
Age : 27
Location : Bandung
Registration date : 2008-06-28

View user profile http://en.wikipedia.org/wiki/User:Auriflambe

Back to top Go down

Re: jika loe dapet duit bnyk

Post by danz on Mon Jul 21, 2008 6:03 am

wew...
seru neh thread..

gw sih kl jln2 pengen k prancis... itu negara idaman gw. coz ada gosip cewe2 di sana gampang buat bugil love

wakakkakakak...
ketauan mesumnya gw...
tapi emang sih kota yg romantis...

tapi kl di hitung2 mending k daerah sunter ato cengkareng. walaupun g ada apa2 tetep gw demen n seneng...
happy

_________________
Seorang hamba tidak peduli siapa yang memperoleh kemuliaan, yang dia tau hanya menyelesaikan pekerjaannya.


danz
DV moderator
DV moderator

Male
Number of posts : 459
Age : 27
Location : Jakarta City
Registration date : 2008-07-14

View user profile

Back to top Go down

Re: jika loe dapet duit bnyk

Post by tokine on Wed Jul 23, 2008 10:43 pm

ke perancis bener sih negara romantis... orangnya senang makan berlama-lama dan santai menikmati pemandangan ... nari

tapiiiiiii.... kalo makan di resto sana buset dah makan ati servicenya lama banget, mungkin dikarenakan kebiasaan orang sana kalo makan santai dan ngobrolnya lama zzz

jadi dari appetizer sampai main course aja lama banget sampe kembung, dan mereka (waiter) gak pernah merasa bersalah atau memperlakukan customer is the king loo jedug

mendingan hongkong ke mana2 deh orang2nya cepet kerjanya happy

tapi di Perancis itu yang buat sakit hati kurs Euronya euy apa2 mahal

tokine
DV junior member-A
DV junior member-A

Female
Number of posts : 142
Location : Jakarta
Registration date : 2008-07-16

View user profile

Back to top Go down

Re: jika loe dapet duit bnyk

Post by aureaflamma on Wed Jul 23, 2008 10:53 pm

ou? cc tokine dh prnh ke Prancis yah? xixixi

tp mnurut penelitian, mmg cara makan lambat org prancis (n org itali jg) tu ngefek ke kesehatan mrk. gw prnh liat dokumenter ttg "french paradox", intinya c, org prancis makan jmlh lemak yg sama dgn org barat laen, tp tngkt obesitas n penderita sakit jantung org prancis jauh lbh rendah dibanding org barat laen ky di AS ato inggris.

Why? mnurut tu dokumenter salah 1 ny krn kbiasaan makan lambat itu. krn lambat, perut kita dikasi waktu bwt mencerna, jadi ga "kaget2".

ntar klo ada referensi gw kasi dh

_________________
"If I am not (in God's grace), may God put me there; and if I am, may God so keep me."
~St. Joan of Arc
1431 AD

Ad Maiorem Dei Gloriam

aureaflamma
DV moderator
DV moderator

Male
Number of posts : 357
Age : 27
Location : Bandung
Registration date : 2008-06-28

View user profile http://en.wikipedia.org/wiki/User:Auriflambe

Back to top Go down

Re: jika loe dapet duit bnyk

Post by tokine on Wed Jul 23, 2008 11:00 pm

iya aureaflamma, memang kebiasaan makan lambat itu katanya juga membuat mereka langsing terus --> tidak obesitas -- > dan tetap sehat
monyet , makanya cewek2 Prancis, Brazil itu proporsional badannya dan jarang mengalami masalah dengan obesitas, bandingan dengan cewe2 USA yang menjunjung tinggi kepraktisan dan bukan estetika wahaha

Cuma kalau gw sih memilih Hong Kong, soalnya orang2nya cepet deh, makannya, pelayanannya, jadi maju kotanya attracted sugoooooi, jadi mencontoh, mereka kalau di eskalator, gak ada lho istilah dua-duaan, jadi jalur kanan dikosongkan untuk orang2 yang buru2 (jadi gak kaya di mall sini, naik eskalator ngobrol berdua-an) happy

tapi ya masing2 negara ada kelebihan kekurangannya sendiri , karena kurs Euronya mahal itulah jadi merasa sebal kalo pelayanan yang diberikan tidak maksimal gitu robot

tokine
DV junior member-A
DV junior member-A

Female
Number of posts : 142
Location : Jakarta
Registration date : 2008-07-16

View user profile

Back to top Go down

Re: jika loe dapet duit bnyk

Post by Kiyoharu_michael on Wed Jul 23, 2008 11:57 pm

Sdih bgt kurs Rupiah rendah... mewek
Klo gt lebih lm orang Prancis apa orang Indonesia y?

_________________




-If I do what I can do God will do what i can't do-

.: 夢幻の泥棒 :.

Kiyoharu_michael
DV administrator
DV administrator

Male
Number of posts : 298
Age : 27
Location : Batavia
Registration date : 2008-06-27

View user profile http://deus-vult.friendhood.net

Back to top Go down

Re: jika loe dapet duit bnyk

Post by danz on Fri Jul 25, 2008 8:12 am

wah makin mengidamkan negara perancis...

huaa

_________________
Seorang hamba tidak peduli siapa yang memperoleh kemuliaan, yang dia tau hanya menyelesaikan pekerjaannya.


danz
DV moderator
DV moderator

Male
Number of posts : 459
Age : 27
Location : Jakarta City
Registration date : 2008-07-14

View user profile

Back to top Go down

Re: jika loe dapet duit bnyk

Post by Sponsored content Today at 3:05 am


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum