hajat sang kucing

Page 2 of 2 Previous  1, 2

View previous topic View next topic Go down

Re: hajat sang kucing

Post by aureaflamma on Wed Jul 23, 2008 11:36 pm

danz wrote:bener. daripada juga di racun.

ehm2 jadi malooow.... flattered

_________________
"If I am not (in God's grace), may God put me there; and if I am, may God so keep me."
~St. Joan of Arc
1431 AD

Ad Maiorem Dei Gloriam

aureaflamma
DV moderator
DV moderator

Male
Number of posts : 357
Age : 27
Location : Bandung
Registration date : 2008-06-28

View user profile http://en.wikipedia.org/wiki/User:Auriflambe

Back to top Go down

Re: hajat sang kucing

Post by danz on Fri Jul 25, 2008 8:24 am

hmm... bang momod...

aku tak bermaksud menyinggung loh...
maap2 tuing

tapi ada aksi yg lebih ekstrem lagi.
yaitu jadi menu utama makan malam di beberapa suku di Indonesia.

_________________
Seorang hamba tidak peduli siapa yang memperoleh kemuliaan, yang dia tau hanya menyelesaikan pekerjaannya.


danz
DV moderator
DV moderator

Male
Number of posts : 459
Age : 27
Location : Jakarta City
Registration date : 2008-07-14

View user profile

Back to top Go down

Re: hajat sang kucing

Post by Kiyoharu_michael on Fri Jul 25, 2008 6:51 pm

Menu makan malam? Suku apa? Suku kiri apa suku kanan?
*garing ga c?"

_________________




-If I do what I can do God will do what i can't do-

.: 夢幻の泥棒 :.

Kiyoharu_michael
DV administrator
DV administrator

Male
Number of posts : 298
Age : 27
Location : Batavia
Registration date : 2008-06-27

View user profile http://deus-vult.friendhood.net

Back to top Go down

Re: hajat sang kucing

Post by aoedie on Fri Jul 25, 2008 8:28 pm

sadis banget sih caranya...

hm.. gmn ya...
saya sih slama si kucing ga gaooo gaooo,, pup di tempat YANG TIDAK SEHARUSNYA,, dan merusak ekosistem sih, biarin aja ya... dia jg menguntungkan bwt ngusir tikus..

tul2??

cm kalau mengganggu.. apaboleh di kata... ya kan??? xixixi

aoedie
DV moderator
DV moderator

Female
Number of posts : 164
Age : 23
Location : bandoenk
Registration date : 2008-07-12

View user profile

Back to top Go down

Re: hajat sang kucing

Post by danz on Sat Jul 26, 2008 8:59 am

Menu makan malam? Suku apa? Suku kiri apa suku kanan?

biasanya di daerah Indonesia bagian tengah ato timur. kl bagian barat jarang. mungkin dikarenakan faktor budaya.

INGET!! semua yg diciptakan Tuhan baik adanya, sekalipun bagi kita mengganggu tapi ada sesuatu di balik gangguan itu sendiri.
kita g bakal pernah merasa memiliki sebelum kita kehilangan. jadi jgn suka menghilangkan sesuatu sekalipun itu nyawa seekor kucing.

udud

_________________
Seorang hamba tidak peduli siapa yang memperoleh kemuliaan, yang dia tau hanya menyelesaikan pekerjaannya.


danz
DV moderator
DV moderator

Male
Number of posts : 459
Age : 27
Location : Jakarta City
Registration date : 2008-07-14

View user profile

Back to top Go down

Re: hajat sang kucing

Post by Kiyoharu_michael on Sat Jul 26, 2008 3:05 pm

Klo hajatnya boleh dihilangkan kan tp? weeek
Ngmg2 suku itu maksudnya kaki dalam bahasa Sunda wahaha

_________________




-If I do what I can do God will do what i can't do-

.: 夢幻の泥棒 :.

Kiyoharu_michael
DV administrator
DV administrator

Male
Number of posts : 298
Age : 27
Location : Batavia
Registration date : 2008-06-27

View user profile http://deus-vult.friendhood.net

Back to top Go down

Re: hajat sang kucing

Post by aoedie on Sun Jul 27, 2008 3:50 pm

pembicaraanya melenceng!!!!!!!! grr

aoedie
DV moderator
DV moderator

Female
Number of posts : 164
Age : 23
Location : bandoenk
Registration date : 2008-07-12

View user profile

Back to top Go down

Re: hajat sang kucing

Post by danz on Tue Jul 29, 2008 6:35 pm

waks...
buset aku tertipu lagi... maap2... nte jago bahasa sunda aing...

kl kotorannya mah boleh kk... itung2 bersihin rumah sekalian jgn kotorannya aja tapi seluruh rumah. kan bersihin rumah sendiri g ada salahnya. yah walaupun ada pembokat tetep aja itu rumah kita dan tanggung jawab kita. sekalipun numpang di rumah org tua ato sodara ato rumah kk tetep kebersihan tanggung jawab bersama. bukan pembantu semata.
boss

_________________
Seorang hamba tidak peduli siapa yang memperoleh kemuliaan, yang dia tau hanya menyelesaikan pekerjaannya.


danz
DV moderator
DV moderator

Male
Number of posts : 459
Age : 27
Location : Jakarta City
Registration date : 2008-07-14

View user profile

Back to top Go down

Re: hajat sang kucing

Post by ...The Death... on Wed Aug 27, 2008 3:47 pm

ehm, ikutan gbung yaph...~!!!!


Hahahaha... sy jg sempet BT ttg kucing.

1. Kucing betina beranak dan melahirkn di gudang...
2. saudara saya suka kucing,, jadi kalo sy pengen ngusir,,, ya akibatnya suka dipelototin...
3. tetangga saya penyelamat kucing.... stiap ada kucing jalanan dipungut & dikasi makan.....alhasil... tetangga saya yang rumahnya persis disebelah saya penuh kucing & rumahanya yang nggak terlalu besar itu super BAU!!!
4. Stiap malem,, mimpi sy terganggu o/ suara kucing yang super keras,, nggak taumau kawin lah,, nyari anak lah,,, rasanya pengen ngebeledog tu kucing aja!!!! tul gk???
5. genteng srmh sy sering bocor gr2 dijadiin tpt maen kucing.... angry



Nah,,, antisipasi yang HARUS anda lakukan, spy kucing kapok adalah....:
1. Jangan ngebiarin makanan berserak di sekitar rumah,, mau makanan basi kek,, ato gmn pun juga,
2. Jangan suka elus-elus kucing tsb... kalo nggak dy smakin betah.
3. kalo tu kucing beranak,,, buang anaknya jauh2 n kalo nggak tega jauhin aja dr indunknya pasti induknya n nak2nya pergi ndirinya..
4. kalo anda merasa rumah anda telah rapi... PEHATIKAN SAMPAH!!!! kucing seneng bgt kalo ada tumpukan sampah n debu!!!!!

Ok... skiann.. claps ganbatte selamat mencoba...

...The Death...
DV junior member-C
DV junior member-C

Female
Number of posts : 43
Age : 22
Location : Anywhere
Registration date : 2008-08-17

View user profile

Back to top Go down

Re: hajat sang kucing

Post by Kiyoharu_michael on Wed Aug 27, 2008 4:50 pm

Waah... Tipsnya banyak bgt. Thx ya.
Topik ini masih dilirik ternyata. wahaha
Ngmg2 biar kucing ga ngedeketin kolam ikan gmana ya? mewek

_________________




-If I do what I can do God will do what i can't do-

.: 夢幻の泥棒 :.

Kiyoharu_michael
DV administrator
DV administrator

Male
Number of posts : 298
Age : 27
Location : Batavia
Registration date : 2008-06-27

View user profile http://deus-vult.friendhood.net

Back to top Go down

Re: hajat sang kucing

Post by aoedie on Sat Aug 30, 2008 8:58 pm

kuras ikannya.. pasti dia kabur.. wee

hm.. stuju banget nih ka dee!!! benci banget tuh kalo udah usum kawinnya bangsa2 kucing.. brisik!!!!!!!!!! tendang
huh... jadi emosi..

aoedie
DV moderator
DV moderator

Female
Number of posts : 164
Age : 23
Location : bandoenk
Registration date : 2008-07-12

View user profile

Back to top Go down

Re: hajat sang kucing

Post by Kiyoharu_michael on Sat Aug 30, 2008 11:57 pm

Nak j kuras ikannya. tatapan membunuh
Ngmg2 soal tumpukan sampah, klo tmpat sampahnya di depan rumah gmana dnk? ngendap2

_________________




-If I do what I can do God will do what i can't do-

.: 夢幻の泥棒 :.

Kiyoharu_michael
DV administrator
DV administrator

Male
Number of posts : 298
Age : 27
Location : Batavia
Registration date : 2008-06-27

View user profile http://deus-vult.friendhood.net

Back to top Go down

Re: hajat sang kucing

Post by aoedie on Sun Aug 31, 2008 10:54 am

di tempatin, biar ga ke cecer... dan di tutup, yang rapet. tul kan ka dee? hyohoho

aoedie
DV moderator
DV moderator

Female
Number of posts : 164
Age : 23
Location : bandoenk
Registration date : 2008-07-12

View user profile

Back to top Go down

Re: hajat sang kucing

Post by ...The Death... on Mon Sep 01, 2008 10:33 am

yah,,, pageran aja kolamnya pk kawat listrik... hwawawa....

ato gk diatas kolamya di kasih jaring,, biar ikannya gk lompat2 ato gk da kaki kucing yg mengagapai-gapai ikannya,,,,

kalo tmpt sampah di depan rumah sih,,, medingan jangan yang samapah basah,, kozz.. merusak citra rumah.. kn bau >.<
hwahwahwa..mending ky kertas ato plastik,, biar sekalian bisa dijual u/ si bapak pemulung..... lalala

...The Death...
DV junior member-C
DV junior member-C

Female
Number of posts : 43
Age : 22
Location : Anywhere
Registration date : 2008-08-17

View user profile

Back to top Go down

Re: hajat sang kucing

Post by aoedie on Tue Sep 02, 2008 9:28 pm

wah.. buka sekolah "kiat2 rumah ramah lingkungan dan aman dr kucing" aja k dee!!! hahahah

du du duh.... kenapa ya, kucing itu brisiiiiiiiiiikkkkkkkkk banget kl lg bkin anak?? bikin bt. grrrrrrrrrrr

aoedie
DV moderator
DV moderator

Female
Number of posts : 164
Age : 23
Location : bandoenk
Registration date : 2008-07-12

View user profile

Back to top Go down

Re: hajat sang kucing

Post by felicita on Wed Sep 03, 2008 11:32 pm

humm.. ya iya lha..

mungkin pas ngelahirin anaknya sakit..
n sang bayi2 kucing nan imut dn lucu yg br kluar dr perut sang ibu jg kyanya nangis.. kya bayi manusia ajah yg keluar lsg.. oeeekk..oekkhh..hekkhh..uhueekkhhss..

felicita
DV senior member-C
DV senior member-C

Female
Number of posts : 183
Age : 22
Location : Bandung
Registration date : 2008-08-04

View user profile

Back to top Go down

Re: hajat sang kucing

Post by danz on Thu Sep 04, 2008 10:21 am

wakakakakakakak... kl kolam ikan di acak2 ma kucing si itu DL bang admin. wakakakakakak..... wahaha

mending kolamnya di kasih kawat listrik kaya bang dee bilang. jadi nanti terlihat jejak2nya. ada kucing gosong.
n 1 lagi kl perlu perlengkapi ikan lw dgn alarm kucing.jadi kl ada kucing penyusup bunyi deh alam lw.


wakakakakaka gokil kl lw beneran coba... wakakakkakakaka

lolz

_________________
Seorang hamba tidak peduli siapa yang memperoleh kemuliaan, yang dia tau hanya menyelesaikan pekerjaannya.


danz
DV moderator
DV moderator

Male
Number of posts : 459
Age : 27
Location : Jakarta City
Registration date : 2008-07-14

View user profile

Back to top Go down

Re: hajat sang kucing

Post by Kiyoharu_michael on Thu Sep 04, 2008 10:49 am

Tlah berpulang ikan koiku... Hiks... Kynya krn masi kecil ga kebagian makan sm yang gd. Langsung bundir loncat kluar kolam... nangis
Untg kucingnya ud ga perna dateng... Bs2 menambah jmlah korban nih...
Alarm kucing? Skalian aj g pasang satpam koi. dead

_________________




-If I do what I can do God will do what i can't do-

.: 夢幻の泥棒 :.

Kiyoharu_michael
DV administrator
DV administrator

Male
Number of posts : 298
Age : 27
Location : Batavia
Registration date : 2008-06-27

View user profile http://deus-vult.friendhood.net

Back to top Go down

Re: hajat sang kucing

Post by ...The Death... on Thu Sep 04, 2008 5:11 pm

bingung k kiyo mlihara koi juga??
wahh,,, sama dunk,,,

emang kolamnya datar sama tanah ya?? jadi kucingnya bisa berenang ria di kolam???

kalo saya sih,,, di seberang kolam koinya ada kandang anjing,, jadi bebas kucing.... hwahwaha.....


wah.. buka sekolah "kiat2 rumah ramah lingkungan dan aman dr kucing" aja k dee!!! hahahah

wah,, sy jg pangen tuh,,, tapi masih banyak Pr menanti di rumah.... hwhwhhw



mending kolamnya di kasih kawat listrik kaya bang dee bilang. jadi nanti terlihat jejak2nya. ada kucing gosong.
n 1 lagi kl perlu perlengkapi ikan lw dgn alarm kucing.jadi kl ada kucing penyusup bunyi deh alam lw.


hhmmm,, skalian pasang kameranya kurang tuh,,, trus pasang laser kalo ada kucing masuk lgs mati...

...The Death...
DV junior member-C
DV junior member-C

Female
Number of posts : 43
Age : 22
Location : Anywhere
Registration date : 2008-08-17

View user profile

Back to top Go down

Re: hajat sang kucing

Post by danz on Sun Sep 07, 2008 5:08 pm

wah parah kucingnya dilaser...

kl kucingnya kaya T*M sih mending. kl badannya kebelah bisa nyambung lagi.

tapi ide naro kolam ikan deket kandang anjing intelek juga sih...

gantinya satpam koi... hehehehehe

ngendap2

_________________
Seorang hamba tidak peduli siapa yang memperoleh kemuliaan, yang dia tau hanya menyelesaikan pekerjaannya.


danz
DV moderator
DV moderator

Male
Number of posts : 459
Age : 27
Location : Jakarta City
Registration date : 2008-07-14

View user profile

Back to top Go down

Re: hajat sang kucing

Post by Sponsored content Today at 3:01 am


Sponsored content


Back to top Go down

Page 2 of 2 Previous  1, 2

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum