hajat sang kucing

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Go down

hajat sang kucing

Post by aoedie on Sat Jul 19, 2008 8:59 am

mohon maap ya kawan2 kalau ada yang merasa posting kali ini agak sedikit jorok,, namun masalah ini sangat mengganggu hati,pikiran dan emosi saya.

begini..

saya dan teman2 saya memiliki suatu tempat untuk kumpul2 yang merupakan sebuah rumah kecil dari kayu yang nyaman...

namun pada suatu hari saya dan teman2 saya masuk ke rumah tsb dan terkejut dengan banyaknya pup kucing dan k****ng sang kucing yang memang beberapa waktu ini sering datang ke rumah tersebut..

pup dan k****ng tsb merata di sebelah iri rumah tsb.. dan menyebabkan wangi yang luar biasa semerbak..

saya dan teman2 saya sudah mencoba membersihkan sedikit,, membuang pup sang kucing dan me lap k****ng tsb, namun wanginya bukan menghilang malah makin menjadi dan makin menyebar..
itu cerita di rumah tsb.. nah sekarang cerita di rmah saya

kemarin saya pulang ke rumah dan langsung di sambut oleh seonggok pup kucing di teras rumah saya..walau tidak se menggemparkan kejadian di rumah dlm cerita pertama saya., namun saya jadi bingung..

bukankah dahulu yang namanya kucing selalu pup atau k****ng di pasir lalu menguburnya?? kenapa sekarang budaya yang menurut saya sedikit sopan sb sudah tidak di terapkan lagi?? apakah memang begitu kucing2 sekarang atau bagaimana?? saya sangat amat kesal sama kucing2 tsb... kungfu

aoedie
DV moderator
DV moderator

Female
Number of posts : 164
Age : 23
Location : bandoenk
Registration date : 2008-07-12

View user profile

Back to top Go down

Re: hajat sang kucing

Post by Kiyoharu_michael on Sat Jul 19, 2008 10:57 am

Hm... Cerita yang mengharukan... mukya
OOps... Menyedihkan tepatnya...
Klo mnrt pndapat g c mgkin krn jalanan skrg uda pada diaspal jd pas ud kebelet mw gmana lg, ga mgkin kan kucingnya ngegali aspal coz dy bkan dari besi dan baja, bs remuk&hancur...
Btw dgr2 klo kita mengaitkan jari di depan kucing yg lagi pup, pupnya jd keras n dy jd ga bs pup. Pd tw ga c cerita itu? Cerita yang aneh sekali...
pw

_________________




-If I do what I can do God will do what i can't do-

.: 夢幻の泥棒 :.

Kiyoharu_michael
DV administrator
DV administrator

Male
Number of posts : 298
Age : 27
Location : Batavia
Registration date : 2008-06-27

View user profile http://deus-vult.friendhood.net

Back to top Go down

Re: hajat sang kucing

Post by aureaflamma on Sat Jul 19, 2008 12:51 pm

g c stuju tu. apalagi kucing kota, ke mana2 ktemunya aspal. klo ga batu. klo ga beton. klo ga y keramik. jd mo gmana lg? tak ada rotan akar-pun jadi; takada pasir lantai-pun jadi!!
kesimpulanny, membangun ruang hijau kota ga hny bermanfaat bg kita biar seger, tp jg bwt menyediakan wc bagi c kucing wee

_________________
"If I am not (in God's grace), may God put me there; and if I am, may God so keep me."
~St. Joan of Arc
1431 AD

Ad Maiorem Dei Gloriam

aureaflamma
DV moderator
DV moderator

Male
Number of posts : 357
Age : 27
Location : Bandung
Registration date : 2008-06-28

View user profile http://en.wikipedia.org/wiki/User:Auriflambe

Back to top Go down

Re: hajat sang kucing

Post by aoedie on Sat Jul 19, 2008 1:55 pm

tp kan gt teh jorok dan menjijikan!!!!!!

oya,, kalo kucing malem2 berseru2 gaoo gaoooooo gt teh kenapa sih???

saya sebel malem2 kalo mereka udh mulai bersuara gt.... menakutkan!!! yeah

aoedie
DV moderator
DV moderator

Female
Number of posts : 164
Age : 23
Location : bandoenk
Registration date : 2008-07-12

View user profile

Back to top Go down

Re: hajat sang kucing

Post by Kiyoharu_michael on Sun Jul 20, 2008 12:27 am

Mgkin graaaooo=kebelet euy... graaaoo=ga ada wc... wahaha

_________________




-If I do what I can do God will do what i can't do-

.: 夢幻の泥棒 :.

Kiyoharu_michael
DV administrator
DV administrator

Male
Number of posts : 298
Age : 27
Location : Batavia
Registration date : 2008-06-27

View user profile http://deus-vult.friendhood.net

Back to top Go down

Re: hajat sang kucing

Post by tokine on Sun Jul 20, 2008 12:28 am

Setau gw kalo kucing berisik itu lagi musim kawin atau mau beranak... dan hati-hatilah kalau ada kucing hamil beranak di atas atapmu, kutunya akan banyak sekali, dan perlu diingat kutu kucing itu kecil sekali dan gatal sekali kalo hinggap di manusia dan mengigit aduuuuuh nggak banget deh grao

tokine
DV junior member-A
DV junior member-A

Female
Number of posts : 142
Location : Jakarta
Registration date : 2008-07-16

View user profile

Back to top Go down

Re: hajat sang kucing

Post by aureaflamma on Sun Jul 20, 2008 7:28 am

tokine wrote:Setau gw kalo kucing berisik itu lagi musim kawin atau mau beranak...

bener!! n plg menjengkelkan klo beranak di atas rmh gw!! kadang2 tanpa disadari si kucing ibu (ato ayah?) dh mengendap2 smp dapur rmh gw!! (soale rmh gw klo siang pintuny kebuka, buka kantor c)

ma bokap gw mlh prnh diracun 1 saking sebelny!! kasian c tp gmana lg lama2 kuting nyang luthu2 itu mjd hama....
mewek

_________________
"If I am not (in God's grace), may God put me there; and if I am, may God so keep me."
~St. Joan of Arc
1431 AD

Ad Maiorem Dei Gloriam

aureaflamma
DV moderator
DV moderator

Male
Number of posts : 357
Age : 27
Location : Bandung
Registration date : 2008-06-28

View user profile http://en.wikipedia.org/wiki/User:Auriflambe

Back to top Go down

Re: hajat sang kucing

Post by Kiyoharu_michael on Sun Jul 20, 2008 9:43 am

Weh diracun... krik2
Gmana klo miara anjing aj biar kucingnya takut?
Atw taro anjing2an ky sistem orang2an sawah gt nakut2in gagak? lolz

_________________




-If I do what I can do God will do what i can't do-

.: 夢幻の泥棒 :.

Kiyoharu_michael
DV administrator
DV administrator

Male
Number of posts : 298
Age : 27
Location : Batavia
Registration date : 2008-06-27

View user profile http://deus-vult.friendhood.net

Back to top Go down

Re: hajat sang kucing

Post by aureaflamma on Sun Jul 20, 2008 11:30 am

Kiyoharu_michael wrote:Gmana klo miara anjing aj biar kucingnya takut?

wah rmh gw terlampau kecil euy bwt mlihara anjing.... nangis

Kiyoharu_michael wrote:Atw taro anjing2an ky sistem orang2an sawah gt nakut2in gagak? lolz

ehm kayany kucing lbh pinter dr gagak deh...

_________________
"If I am not (in God's grace), may God put me there; and if I am, may God so keep me."
~St. Joan of Arc
1431 AD

Ad Maiorem Dei Gloriam

aureaflamma
DV moderator
DV moderator

Male
Number of posts : 357
Age : 27
Location : Bandung
Registration date : 2008-06-28

View user profile http://en.wikipedia.org/wiki/User:Auriflambe

Back to top Go down

Re: hajat sang kucing

Post by aoedie on Sun Jul 20, 2008 11:32 am

masalahnya,, saya sih pengen piara anjing atau kucing aja sekalian.. (dan kelinci)

tapi masalahnya, mama saya ga suka ma bulu binatang!!! jadi coretlah hal2 tsb

yup.. saya juga berpikir bgt KALAU saya ga liat tuh kucing lagi terpaku (sang kucing tersangka kuat yang dgn sopannya ngira teras rumah saya wc nya dia!!!) di atas pager pinggir rumah saya.. dan bukannya lagi pacaran ma suaminya... grr

hm.. di atap ya??? saya sih pernahnya ada kucing yang masuk ke rumah trz mendekam di garasi untuk prosses persalinannya, alias melahirkan di sana... dan hadirlah kucing2 lucu 3 biji...

sayangnya mereka bau bgd,, BUANG HAJAT dimana2,, dan faktor utama adalah yang pertama saya sebutkan td..

maka ortu saya inisiatif mengusirnya.. susah banget!!

trs suatu hari, ada anak kucing (mungki ga ya,, anak kucing yang wkt tu numpang lahir di rumah) yang mengeong2 trz di teras rumah.. nah udh gt, tiap ada org keluar (biasanya saya ma koko) di ikutin trz,, KEMANA2!!! malah wkt itu saya ke rumah tetangga, dia iktin trs ampe dpn pintu.. berhubung sang pemilk rumah benci kucing, dia di usir gt,, ga blh masuk rm, akirnya saya bebas dr kucing tsb.. pas saya udh selse urusannya.. pas saya keluar,, sang kucing fans baru saya udh ga ada. saya bahagia dan lega. namun tiba2, si kucing muncul dr pinggir dan ngikutin lg mpe rumah.

mau tau ga gmn caranya saya bebas dr kucing tsb?? attracted

aoedie
DV moderator
DV moderator

Female
Number of posts : 164
Age : 23
Location : bandoenk
Registration date : 2008-07-12

View user profile

Back to top Go down

Re: hajat sang kucing

Post by aureaflamma on Sun Jul 20, 2008 11:44 am

wah jadi cerita bersambung.... attracted

_________________
"If I am not (in God's grace), may God put me there; and if I am, may God so keep me."
~St. Joan of Arc
1431 AD

Ad Maiorem Dei Gloriam

aureaflamma
DV moderator
DV moderator

Male
Number of posts : 357
Age : 27
Location : Bandung
Registration date : 2008-06-28

View user profile http://en.wikipedia.org/wiki/User:Auriflambe

Back to top Go down

Re: hajat sang kucing

Post by Kiyoharu_michael on Sun Jul 20, 2008 12:04 pm

Apa dgn berkata, pergilah dan jangan berbuat dosa lagi?
Klo bau pk ini aj masker

_________________




-If I do what I can do God will do what i can't do-

.: 夢幻の泥棒 :.

Kiyoharu_michael
DV administrator
DV administrator

Male
Number of posts : 298
Age : 27
Location : Batavia
Registration date : 2008-06-27

View user profile http://deus-vult.friendhood.net

Back to top Go down

Re: hajat sang kucing

Post by tokine on Sun Jul 20, 2008 12:18 pm

kucing itu kalau dikasi makan sama kita ... atau dia sukses mencuri makanan di rumah kita... dijamin dia pasti balik berkali2 ke rumah kita shine

gw pernah dikasitau sm orang , disiram aja pake air panas kucingnya, atau dipukul sama sapu biar kapok nggak balik2 lagi...

Lagian kalau miara kucing / anjing untuk kesehatan rahim perempuan gak bagus lo... ada parasit bawaan dari kucing / anjing yang bisa menyebabkan penyakit toksoplasma, jadi kalau mau miara binatang pikir-pikir lagi ya, kalo sudah memelihara harus rajin kontrol ke dokter hewan, jaga kebersihan , dan yang pasti biayanya nggak dikit loh monyet

tokine
DV junior member-A
DV junior member-A

Female
Number of posts : 142
Location : Jakarta
Registration date : 2008-07-16

View user profile

Back to top Go down

Re: hajat sang kucing

Post by Kiyoharu_michael on Sun Jul 20, 2008 12:24 pm

Loh, tp Tokine kan miara Hakubi? sigh

_________________




-If I do what I can do God will do what i can't do-

.: 夢幻の泥棒 :.

Kiyoharu_michael
DV administrator
DV administrator

Male
Number of posts : 298
Age : 27
Location : Batavia
Registration date : 2008-06-27

View user profile http://deus-vult.friendhood.net

Back to top Go down

Re: hajat sang kucing

Post by tokine on Sun Jul 20, 2008 12:43 pm

Kiyoharu_michael wrote:Loh, tp Tokine kan miara Hakubi? sigh

Hakubi kan anjing hantu jadi gak perlu biaya perawatan dan maintenance... alah semakin gak jelas aja nih yare

tokine
DV junior member-A
DV junior member-A

Female
Number of posts : 142
Location : Jakarta
Registration date : 2008-07-16

View user profile

Back to top Go down

Re: hajat sang kucing

Post by aoedie on Sun Jul 20, 2008 1:13 pm

cm jujur aja saya ga tega kalau nyiram tu kucing2 biadap pake aer panas...

hehe

rain

aoedie
DV moderator
DV moderator

Female
Number of posts : 164
Age : 23
Location : bandoenk
Registration date : 2008-07-12

View user profile

Back to top Go down

Re: hajat sang kucing

Post by Kiyoharu_michael on Sun Jul 20, 2008 1:43 pm

G jg ga tega nyirem pk air panas, sayang gasnya. Mending dipake mandi airnya... xixixi

_________________




-If I do what I can do God will do what i can't do-

.: 夢幻の泥棒 :.

Kiyoharu_michael
DV administrator
DV administrator

Male
Number of posts : 298
Age : 27
Location : Batavia
Registration date : 2008-06-27

View user profile http://deus-vult.friendhood.net

Back to top Go down

Re: hajat sang kucing

Post by tokine on Sun Jul 20, 2008 1:47 pm

dipukul pake sapu aja dracula btw tadi bukannya aoedie mau cerita gimana caranya bisa terbebas dari kucing dance2

tokine
DV junior member-A
DV junior member-A

Female
Number of posts : 142
Location : Jakarta
Registration date : 2008-07-16

View user profile

Back to top Go down

Re: hajat sang kucing

Post by aoedie on Sun Jul 20, 2008 3:45 pm

hm.. gn...

suatu hari saya pergi ke rumah temen yang agak jauh tapi ga jauh2 amat..

nah pas saya ke rumah org tsb, saya melewati rm tetangga yang miara anjing banyak... pertama pas brangkat aja qt (saya dan si kucing fans saya tsb) di gong2in dgn bar2 ma guguk2 itu.. jadi ma saya si kucing di gendong, biar ga terjadi pertempuran gt..

pas pulang,, saya lari tuh.. si kucing ketinggalan ga brani ngjar..

takut ma anjingnya.. hwhwhwhw yes

aoedie
DV moderator
DV moderator

Female
Number of posts : 164
Age : 23
Location : bandoenk
Registration date : 2008-07-12

View user profile

Back to top Go down

Re: hajat sang kucing

Post by aureaflamma on Mon Jul 21, 2008 8:33 am

wah...!!
meninggalkan teman di medan pertempuran!!

nyahaha

_________________
"If I am not (in God's grace), may God put me there; and if I am, may God so keep me."
~St. Joan of Arc
1431 AD

Ad Maiorem Dei Gloriam

aureaflamma
DV moderator
DV moderator

Male
Number of posts : 357
Age : 27
Location : Bandung
Registration date : 2008-06-28

View user profile http://en.wikipedia.org/wiki/User:Auriflambe

Back to top Go down

Re: hajat sang kucing

Post by Kiyoharu_michael on Mon Jul 21, 2008 10:26 am

Untung bkan anjingnya yg digendong gr2 kburu-buru... happy

_________________




-If I do what I can do God will do what i can't do-

.: 夢幻の泥棒 :.

Kiyoharu_michael
DV administrator
DV administrator

Male
Number of posts : 298
Age : 27
Location : Batavia
Registration date : 2008-06-27

View user profile http://deus-vult.friendhood.net

Back to top Go down

Re: hajat sang kucing

Post by danz on Mon Jul 21, 2008 4:43 pm

mending miara steacy...
bener g bang admin...

btw sekarang gw ada penghuni baru loh bang admin...

yg jelas piaraan cuma nambah biaya pengeluaran. mending pk tamagochi aja.

tapi gw setuju2 aja sih kl ada yg suka hewan. wee

_________________
Seorang hamba tidak peduli siapa yang memperoleh kemuliaan, yang dia tau hanya menyelesaikan pekerjaannya.


danz
DV moderator
DV moderator

Male
Number of posts : 459
Age : 27
Location : Jakarta City
Registration date : 2008-07-14

View user profile

Back to top Go down

Re: hajat sang kucing

Post by Kiyoharu_michael on Mon Jul 21, 2008 6:31 pm

Weh penghuni baru siapa lagi nih? Males ah miara hewan ntar pupnya blauran k mana2... Lgan kan audi dah bilang dy ga bs miara anjing coz ibunya alergi bulu2 gt. Ada ide lain bt membantu audi?
Gmana klo anjingnya dicukur dl bulunya? Kan ga alergi tuh? xixixi

_________________




-If I do what I can do God will do what i can't do-

.: 夢幻の泥棒 :.

Kiyoharu_michael
DV administrator
DV administrator

Male
Number of posts : 298
Age : 27
Location : Batavia
Registration date : 2008-06-27

View user profile http://deus-vult.friendhood.net

Back to top Go down

Re: hajat sang kucing

Post by aureaflamma on Mon Jul 21, 2008 10:47 pm

gw dgr2 di berita ktany kucing2 liar di cawang, jkt pada ditangkepin, trs diangkat alat kelaminny biar ga beranak trs... abis dh bnyk bgt c. emang rada kasian, tp mendingan lah drpd dibantai masal angry

_________________
"If I am not (in God's grace), may God put me there; and if I am, may God so keep me."
~St. Joan of Arc
1431 AD

Ad Maiorem Dei Gloriam

aureaflamma
DV moderator
DV moderator

Male
Number of posts : 357
Age : 27
Location : Bandung
Registration date : 2008-06-28

View user profile http://en.wikipedia.org/wiki/User:Auriflambe

Back to top Go down

Re: hajat sang kucing

Post by danz on Wed Jul 23, 2008 10:08 am

tp mendingan lah drpd dibantai masal angry

bener. daripada juga di racun.

mending g usah miara apa2 kali. daripada miara tambah repot. mending kalo mau liat hewan2 ke kebon binatang aja. lebih lengkap n g repot. tapi kl mau punya piaraan mending piara pembokat bisa disuruh2 gitu deh.

yes

_________________
Seorang hamba tidak peduli siapa yang memperoleh kemuliaan, yang dia tau hanya menyelesaikan pekerjaannya.


danz
DV moderator
DV moderator

Male
Number of posts : 459
Age : 27
Location : Jakarta City
Registration date : 2008-07-14

View user profile

Back to top Go down

Re: hajat sang kucing

Post by Sponsored content Today at 3:03 am


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum