Christian jokes

Page 4 of 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

View previous topic View next topic Go down

Re: Christian jokes

Post by danz on Wed Jul 23, 2008 11:33 am

di kelasnya andi diberitahu oleh temannya bahwa dgn mengucapkan "aku sudah tahu semuanya" maka ia akan memperoleh banyak duit.
Ketika ia sampai di rumah, andi mencoba kesempatan ini kpd ibunya yg ada di dapur...lalu andi berteriak "aku sudah tahu semuanya", dgn terkejutnya sang ibu lalu memberikan duit kpdnya sambil berkata " tolong jgn kau beritahukan ini kpd ayahmu"
Lalu ia menghampiri ayahnya yg sedang membaca koran di ruang belajar dan berteriak "aku sudah tahu semuanya" sang ayah pun memberikan reaksi yg sama seperti ibunya sambil berucap " tolong jgn kau kasih tahu hal ini kpd ibumu".
Senang akan hal ini Andipun ketagihan dan ketika hendak main ke kolong jembatan, ia melihat seorang pengemis yg sedang meminta-minta lalu ia mencoba jurus saktinya kpd pengemis itu..."aku sudah tahu semuanya"....sang pengemis pun kaget lalu dia menangis tersedu2...ujarnya " sini nak...peluk ayah kandungmu ini"

_________________
Seorang hamba tidak peduli siapa yang memperoleh kemuliaan, yang dia tau hanya menyelesaikan pekerjaannya.


danz
DV moderator
DV moderator

Male
Number of posts : 459
Age : 27
Location : Jakarta City
Registration date : 2008-07-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Christian jokes

Post by aureaflamma on Wed Jul 23, 2008 7:08 pm

Smart medieval astrologer:

A medieval astrologer prophesied to a king that his favorite mistress would soon die.

Sure enough, the woman died a short time later.

The king was outraged at the astrologer, certain that his prophecy had brought about the woman's death.

He summoned the astrologer and commanded him: "Prophecy, tell me when you will die!"

The astrologer realized that the king was planning to kill him immediately, no matter what answer he gave.

"I do not know when I will die," he answered finally. "I only know that whenever I die, the king will die three days later."

_________________
"If I am not (in God's grace), may God put me there; and if I am, may God so keep me."
~St. Joan of Arc
1431 AD

Ad Maiorem Dei Gloriam

aureaflamma
DV moderator
DV moderator

Male
Number of posts : 357
Age : 27
Location : Bandung
Registration date : 2008-06-28

View user profile http://en.wikipedia.org/wiki/User:Auriflambe

Back to top Go down

Re: Christian jokes

Post by aureaflamma on Wed Jul 23, 2008 7:09 pm

God is Watching

Children were lined up in the cafeteria of a Christian school for lunch.
At the head of the table was a large pile of apples.
Someone had written a note and placed it next to the apples.
It read, "Take only one, God is watching."

Moving through the line, to the other end of the table, was a large pile of chocolate chip cookies.

One little boy wrote his own note and snuck it next to the cookies,
"Take all you want, God is watching the apples."

_________________
"If I am not (in God's grace), may God put me there; and if I am, may God so keep me."
~St. Joan of Arc
1431 AD

Ad Maiorem Dei Gloriam

aureaflamma
DV moderator
DV moderator

Male
Number of posts : 357
Age : 27
Location : Bandung
Registration date : 2008-06-28

View user profile http://en.wikipedia.org/wiki/User:Auriflambe

Back to top Go down

Re: Christian jokes

Post by danz on Fri Jul 25, 2008 8:52 am

anto seorg pengusaha sukses yg mempunyai seorg istri cantik dan anak perempuan yg rupawan.
Suatu malam ia mendapati anaknya sedang berdoa " ya Tuhan jika engkau maha adil...tolong panggillah kakek dan nenekku ke sisi-MU"..mendengar doa itu iapun terkejut tetapi tdk melarangnya...pikirnya " ah, hanya permintaan saja...paling2 ga ada reaksi".
keesokan harinya ia mendengar kabar dr istrinya bahwa kedua mertuanya meninggal dunia akibat kecelakaan pesawat tadi malam.Mendengar hal ini anto teringat akan doa sang anak. Lalu malamnya ketika hendak mengambil air minum, ia melintasi kamar sang anak dan sang anak berdoa " ya Tuhan jika engkau maha adil...tolong panggillah pamanku ke sisi-MU", dan sekali lagi antopun terkejut akan doa itu dan iapun berpikir " masa ampe 2 kali doa kaya gini dikabulkan...ga mungkin ah" lalu keesokan harinya sang istri memberitahukan bahwa adiknya baru saja meninggal dunia tadi malem akibat kecelakaan kereta api.
Pada malem ke3, dgn penuh perhatian dia mendengar dibalik pintu kamar anaknya dan dia mendengar sang anak berdoa "ya Tuhan, jika engkau maha adil..tolong panggillah ayahku ke sisi-MU" dan antopun terkejut sekali.
Keesokan harinya di kantor antopun tdk berkonsentrasi thd kerjaannya akibat doa sang anak. Namun sampai ia pulang kerumah, kejadian yg buruk tdk menimpanya sama sekali.
Ketika ia hendak tidur ber2 dgn istrinya sang istri berujar kpdnya " pa..papa..papa tau ga..tukang susu yg mengantarkan susu pagi2 itu meninggal dunia tadi malem ketabrak kereta"
anto..."hah???"

_________________
Seorang hamba tidak peduli siapa yang memperoleh kemuliaan, yang dia tau hanya menyelesaikan pekerjaannya.


danz
DV moderator
DV moderator

Male
Number of posts : 459
Age : 27
Location : Jakarta City
Registration date : 2008-07-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Christian jokes

Post by danz on Fri Jul 25, 2008 8:57 am

Wasiat terakhir suami...

===============================
Hadi sedang nazak dan hampir meninggal... Di sebelahnya Imah,

isterinya sedang menemani Hadi...

Hadi : "Imah.. sebelum aku mati nanti.. aku ingin berpesan padamu.."

Isteri : "Iya, bang.. apa pesan abang.."

Hadi : "Aku mau kau kawin dengan Harun... "

Isteri: "Uugh.. abang nie.. kan Harun tu musuh berat abang selama ini?!

Apa abang rela menyerahkan saya kepadanya..?" dengan terkejut isterinya

bertanya.

Hadi: "Aku ingin dia menderita seperti yang aku alami 30 tahun bersamamu.."

_________________
Seorang hamba tidak peduli siapa yang memperoleh kemuliaan, yang dia tau hanya menyelesaikan pekerjaannya.


danz
DV moderator
DV moderator

Male
Number of posts : 459
Age : 27
Location : Jakarta City
Registration date : 2008-07-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Christian jokes

Post by danz on Fri Jul 25, 2008 9:03 am

Tukang Daging dan Ibu-ibu Sakit Gigi

>Suatu pagi lewatlah seorang penjual daging.

>"Dageeeng! Dageeeeennngg!!!" teriaknya.

>Seorang ibu rumah tangga yang sedang sakit gigi sewot

>banget mendengar teriakan si tukang daging.

>Ibu: "Hei tukang daging! Lu kagak punya otak
ya....!!!???"

>Tukang daging : "Wah kebetulan gak punya, Bu. Hari
ini daging semua..."

_________________
Seorang hamba tidak peduli siapa yang memperoleh kemuliaan, yang dia tau hanya menyelesaikan pekerjaannya.


danz
DV moderator
DV moderator

Male
Number of posts : 459
Age : 27
Location : Jakarta City
Registration date : 2008-07-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Christian jokes

Post by danz on Fri Jul 25, 2008 9:04 am

MENCARI PEKERJAAN

Di sebuah iklan lowongan kerja:
- Anda lulusan SMA/STM?
- Anda punya keahlian?
- Punya ijasah keterampilan?
- Ahli bahasa Inggris?
- Tapi sampai sekarang belum bekerja?
Cari kerja dong!

_________________
Seorang hamba tidak peduli siapa yang memperoleh kemuliaan, yang dia tau hanya menyelesaikan pekerjaannya.


danz
DV moderator
DV moderator

Male
Number of posts : 459
Age : 27
Location : Jakarta City
Registration date : 2008-07-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Christian jokes

Post by danz on Fri Jul 25, 2008 9:05 am

PEMALAK

Seorang polisi menangkap seorang pemalak yang juga
peminum berat. Doi sangat meresahkan masyarakat di
sekitarnya.
Polisi: "Kenapa kamu malak?"
Pemalak: "Terus terang, saya malak supaya dapat uang
untuk beli minuman keras."
Polisi: "Lalu kenapa kamu minum?"
Pemalak: "Supaya dapat keberanian buat malak."

_________________
Seorang hamba tidak peduli siapa yang memperoleh kemuliaan, yang dia tau hanya menyelesaikan pekerjaannya.


danz
DV moderator
DV moderator

Male
Number of posts : 459
Age : 27
Location : Jakarta City
Registration date : 2008-07-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Christian jokes

Post by danz on Fri Jul 25, 2008 9:08 am

Bill Gates pencipta Program Windows 2000 meninggal dunia dalam sebuah
kecelakaan, lalu Malaikat berada di sana dan berkata, "Baiklah, Bill, Saya benar-benar bingung dengan panggilan ini. Saya tidak begitu yakin, apakah saya harus mengirim kamu ke neraka atau ke surga.
Karena saya lihat,kamu sudah membantu masyarakat dengan meletakkan komputerdi setiap rumah hampir di seluruh dunia dan menciptakan Windows 2000 yg menakjubkan itu. Khusus untuk kasus ini, saya akan memberikan kebebasan kepadamu untuk memutuskan di mana kamu ingin tinggal".

Bill menjawab, "Baik, terima kasih Malaikat. Tapi apa bedanya antara surga dan neraka itu?"
Malaikat berkata, "Saya mengijinkan kamu untuk mengunjungi keduanya dahulu supaya kamu lebih mudah mengambil keputusan".
"Oke. Kalau begitu, saya coba melihat neraka dulu."

Kemudian Bill pergi ke neraka. Ternyata ia melihat bahwa neraka merupakan tempat yang sangat indah, bersih dengan pantai pasir putihnya disertai air yang bening. Dan terdapat ribuan wanita cantik yg berlarian, berenang, bermain air, tertawa riang gembira. Matahari pun bersinar cerah dengan suasana yang sejuk dan nyaman, sempurna sekali. Bill tampak sangat senang.
"Wow, luar biasa!!! Indah sekali di sana!!" katanya kepada Malaikat, "Kalau neraka saja seperti itu, saya ingin sekali melihat surga!"
"Baik",kata Malaikat.
Segera mereka pergi ke surga untuk melihat suasana di sana. Bill melihat surga yang berada di tempat tinggi dengan diliputi awan-awan. Berlaksa-laksa malaikat sedang bermain harpa dan bernyanyi. Dia merasa damai melihat suasana di surga tapi dia tidak tampak bergairah seperti ketika melihat neraka.

Bill berpikir sejenak, dan akhirnya mengambil keputusan. "Hmm, saya pikir... saya akan betah tinggal di neraka, Malaikat." Dia berkata kepada Malaikat.
"Baiklah, kalau begitu," jawab Malaikat, "sesuai dengan keinginanmu."
Kemudian Bill Gates pergi dan tinggal di neraka. Dua minggu kemudian,
Malaikat ingin melihat keadaan sang Jutawan, Bill Gates, ini untuk
memastikan keadaannya baik-baik saja dan apa yang sedang dilakukan.

Ketika Malaikat sampai di neraka, Ia menemukan Bill sedang berada di lorong yang gelap dan berteriak di tengah-tengah api yang menyala-nyala. Ia merasa terbakar dan tersiksa.

"Bagaimana keadaanmu, Bill?", Malaikat bertanya.

Bill menjawab dengan suara yang berat, penuh penderitaan dan tak
berpengharapan. "Sangat mengerikan, Malaikat. Ini tidak sama seperti apa yang saya lihat kemarin. Di mana pantai berpasir putih, wanita-wanita cantik yang dulu ada di sini itu?? Apa yang terjadi Malaikat??"

Malaikat berkata, "Hmm... masa' kamu tidak tahu. Itu kan hanya SCREENSAVER,
Bill!"

_________________
Seorang hamba tidak peduli siapa yang memperoleh kemuliaan, yang dia tau hanya menyelesaikan pekerjaannya.


danz
DV moderator
DV moderator

Male
Number of posts : 459
Age : 27
Location : Jakarta City
Registration date : 2008-07-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Christian jokes

Post by danz on Fri Jul 25, 2008 9:09 am

sepasang pengantin baru lagi ngobrol di teras rumahnya
sambil bermanja-manjaan
istri:mas sebenarnya dulu..... banyak sekali laki-laki yang mau melamarku dan semuanya aku tolak dan hanya kamulah yang aku pilih...
terus sang suami menjawab dengan nada semangat dan tak mau kalah
suami:saya juga terus terang sebenarnya banyak sekali wanita yang aku lamar tapi semuanya menolak dan hanya kamulah yang mau sama saya.
istri:???????

_________________
Seorang hamba tidak peduli siapa yang memperoleh kemuliaan, yang dia tau hanya menyelesaikan pekerjaannya.


danz
DV moderator
DV moderator

Male
Number of posts : 459
Age : 27
Location : Jakarta City
Registration date : 2008-07-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Christian jokes

Post by danz on Sat Jul 26, 2008 9:18 am

Setelah sekian lama melamar sana-sini, Panji
akhirnya mendapat pekerjaan. Berangkat kerja hari
pertama, ia sibuk mencari-cari sesuatu.
Panji : "Ibu, baju hangatku di mana, ya?"
Ibu : "Wah, kantormu pasti pakai AC, ya? Hebat
betul!"
Panji : "jangan salah sangka dulu, Bu. Paji pakai
baju hangat bukan karena kantornya ber-AC, tapi
karena Panji diterima di pabrik es batu."

_________________
Seorang hamba tidak peduli siapa yang memperoleh kemuliaan, yang dia tau hanya menyelesaikan pekerjaannya.


danz
DV moderator
DV moderator

Male
Number of posts : 459
Age : 27
Location : Jakarta City
Registration date : 2008-07-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Christian jokes

Post by danz on Sat Jul 26, 2008 9:19 am

Ada seorang ojek motor nggak pake helm, tiba-tiba
Pak Polisi menilangnya, sambil marah pak Polisi
berkata :
Polisi : "He, kenapa kamu nggak pakai helm?"
dengan santai si tukang ojek menjawab
Ojek : "Sorry pak lupa, maaf saya terburu-buru..."
Mendengar jawaban dari tukang ojek polisipun jadi
kesal lalu dimarahi si tukang ojek.
Ojek : "Jangan begitu pak mentang-mentang anda
polisi lalu seenaknya memarahi orang, semut merah
aja kalau diinjak pasti akan menggigit!"
Polisi : "Jadi kamu maunya apa !"
ojek : "Nggak apa-apa pak, sayakan cuma si semut
hitam..."

_________________
Seorang hamba tidak peduli siapa yang memperoleh kemuliaan, yang dia tau hanya menyelesaikan pekerjaannya.


danz
DV moderator
DV moderator

Male
Number of posts : 459
Age : 27
Location : Jakarta City
Registration date : 2008-07-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Christian jokes

Post by danz on Sat Jul 26, 2008 9:20 am

Sepasang suami bersama istrinya istri yang lugu,
baru pertama kali naik pesawat terbang, terlihat
begitu senang. Setelah beberapa menit duduk
dikursi masing masing, si istri kemudian iseng
melihat ke bawah, kemudian sambil menepuk bahu
suaminya berkata,

"Pah..pah.. itu tuh lihat dibawah, orang orang
kelihatan kecil ya kaya semut, lucu ya"

Kemudian si suami melihat apa yang dilihat
istrinya, dengan setengah berbisik, ia ngomong
sama istrinya yang lugu tersebut.

"Mah... jangan malu malu in papah dong, itu semut
beneran, kita belum terbang mah..."

"Ooooh..itu semut beneran ya...," kata istrinya
bengong.

_________________
Seorang hamba tidak peduli siapa yang memperoleh kemuliaan, yang dia tau hanya menyelesaikan pekerjaannya.


danz
DV moderator
DV moderator

Male
Number of posts : 459
Age : 27
Location : Jakarta City
Registration date : 2008-07-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Christian jokes

Post by danz on Sat Jul 26, 2008 9:26 am

There is this good old barber in some city in the US.
One day a florist goes to him for a haircut. After the cut,
he goes to pay the barber and the barber replies:
"I am sorry. I cannot accept money from you. I am
doing community service."

The Florist is happy and leaves the shop. The next
morning when the barber goes to open his shop, there
is a thank you card and a dozen roses waiting at his
door.

A policeman goes for a haircut and he also goes to
pay the barber after the cut. But the barber replies:
"I am sorry. I cannot accept money from you. I am
doing community service."
The cop is happy and leaves the shop. The next
morning the barber goes to open his shop, there is a
thank you card and a dozen donuts waiting at his door.

An Indonesian software engineer goes for a haircut
and he also goes to pay the barber! after the cut.
But the barber replies: "I am sorry. I cannot accept
money from you. I am doing community service."

The Indonesian software engineer is happy and
leaves. The next morning when the barber goes to
open his shop, guess what he finds there...

Can you guess?

Do you know the answer yet?

Come on, think like an Indonesian....

............ A DOZEN INDONESIANS WAITING FOR FREE HAIRCUT !!!

_________________
Seorang hamba tidak peduli siapa yang memperoleh kemuliaan, yang dia tau hanya menyelesaikan pekerjaannya.


danz
DV moderator
DV moderator

Male
Number of posts : 459
Age : 27
Location : Jakarta City
Registration date : 2008-07-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Christian jokes

Post by danz on Sat Jul 26, 2008 9:27 am

= Hyde Yg Pelit =

Hyde yang sangat-sangat pelit diajak anak tersayangnya untuk
naik heli. Awalnya si Hyde tidak setuju karena harus bayar tapi karena
sayang dengan anaknya ia-pun setuju.
Setelah sampai di tempat heli, si pilot bilang : "Naik bayar U$ 100,
kalau anda bicara diatas nanti didenda U$ 500 tapi kalau anda tidak
bicara sepatah katapun akan saya kasih U$ 1000."
Setelah setuju dgn perjanjian tsb, heli diterbangkan oleh pilot
dengan cara manuver dan jungkir balik diatas. Setelah sampai mendarat si
pilot bilang ke Hyde pelit tadi : "Wah anda hebat, tidak bicara sepatah
katapun"
Si Hyde bilang : "Sebenarnya saya mau bicara tadi, tapi takut didenda."
"Anda mau bilang apa?" kata si pilot "Anak saya jatuh."

_________________
Seorang hamba tidak peduli siapa yang memperoleh kemuliaan, yang dia tau hanya menyelesaikan pekerjaannya.


danz
DV moderator
DV moderator

Male
Number of posts : 459
Age : 27
Location : Jakarta City
Registration date : 2008-07-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Christian jokes

Post by danz on Sat Jul 26, 2008 9:30 am

Suatu ketika tiga orang pemain sepak bola berkesempatan menghadap TUHAN dan mereka berhak mengajukan pertanyaan,

Hakan Sukur:"TUHAN kapan sepak bola Turki akan berjaya dipiala dunia?"
TUHAN:"sabar....., 10 tahun lagi!"
mendengar jawaban Tuhan diapun menangis dan berlalu.

Nakata:"Tuhan kapan sepak bola Jepang akan berjaya dipiala dunia?"
Tuhan:"sabar........ 8 tahun lagi!"
mendengar jawaban Tuhan Nakata menangis dan berlalu.

Kurniawan:"Tuhan kapan Indonesia akan berjaya dipiala dunia?"
mendengar pertanyaan Kurniawan, Tuhanpun menangis dan berlalu.......

_________________
Seorang hamba tidak peduli siapa yang memperoleh kemuliaan, yang dia tau hanya menyelesaikan pekerjaannya.


danz
DV moderator
DV moderator

Male
Number of posts : 459
Age : 27
Location : Jakarta City
Registration date : 2008-07-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Christian jokes

Post by aureaflamma on Wed Aug 06, 2008 10:51 am

Nasihat Pendeta

Seorang pemuda yang akan berangkat ke ladang misi pamit pada Pendetanya.
"Pak, minta doa. Besok saya akan pergi ke ladang misi," katanya.

"Pergilah, Nak. Hati-hatilah di negeri orang, kau harus pandai bergaul, supaya banyak menenangkan jiwa."

"Bagaimana resepnya, Pak?"

"Ya, jika kau bertemu dengan tukang tahu, bicaralah soal tahu. Jika bertemu dengan tukang lontong, bicaralah soal lontong, dan jika bertemu dengan tukang sayur, bicaralah soal sayur."

"Bagaimana, jika bertemu dengan ketiganya, Pak?"

"Ya, bicara saja soal gado-gado, Nak.."

_________________
"If I am not (in God's grace), may God put me there; and if I am, may God so keep me."
~St. Joan of Arc
1431 AD

Ad Maiorem Dei Gloriam

aureaflamma
DV moderator
DV moderator

Male
Number of posts : 357
Age : 27
Location : Bandung
Registration date : 2008-06-28

View user profile http://en.wikipedia.org/wiki/User:Auriflambe

Back to top Go down

Re: Christian jokes

Post by aureaflamma on Wed Aug 06, 2008 10:52 am

The Army of the Lord

A friend was in front of me coming out of church one day, and the preacher was standing at the door as he always is to shake hands. He grabbed my friend by the hand and pulled him aside.

The Pastor said to him, "You need to join the Army of the Lord!"

My friend replied, "I'm already in the Army of the Lord, Pastor."
Pastor questioned, "How come I don't see you except at Christmas and Easter?"

He whispered back, "I'm in the secret service."

_________________
"If I am not (in God's grace), may God put me there; and if I am, may God so keep me."
~St. Joan of Arc
1431 AD

Ad Maiorem Dei Gloriam

aureaflamma
DV moderator
DV moderator

Male
Number of posts : 357
Age : 27
Location : Bandung
Registration date : 2008-06-28

View user profile http://en.wikipedia.org/wiki/User:Auriflambe

Back to top Go down

Re: Christian jokes

Post by aureaflamma on Wed Aug 06, 2008 10:53 am

Confessor: I have stolen a fat goose from a poultry yard!
Priest: That is very wrong.
Confessor: Would you like to accept it, Father?
Priest: Certainly not- return it to the man whom you stole it from.
Confessor: But I have offered it to him and he won't have it.
Priest: In that case you may keep it yourself.
Confessor: Thank you, Father.

The Priest arrived home to find one of his geese had been stolen...

_________________
"If I am not (in God's grace), may God put me there; and if I am, may God so keep me."
~St. Joan of Arc
1431 AD

Ad Maiorem Dei Gloriam

aureaflamma
DV moderator
DV moderator

Male
Number of posts : 357
Age : 27
Location : Bandung
Registration date : 2008-06-28

View user profile http://en.wikipedia.org/wiki/User:Auriflambe

Back to top Go down

Re: Christian jokes

Post by danz on Sat Aug 09, 2008 12:55 am

ada tiga orang pemuda sedang bercerita....

si a) : Eh kenapa kamu nggak jadi nikah?
si b) : beda keyakinan....!!!!
si b) kalo kamu????

si a) : ortu gak setuju..

si a dan si b bertanya pada si c

si a & b) :kalo kamu....?
si c) : beda kelamin....

_________________
Seorang hamba tidak peduli siapa yang memperoleh kemuliaan, yang dia tau hanya menyelesaikan pekerjaannya.


danz
DV moderator
DV moderator

Male
Number of posts : 459
Age : 27
Location : Jakarta City
Registration date : 2008-07-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Christian jokes

Post by danz on Sat Aug 09, 2008 1:01 am

Kriteria Seorang Istri

1. Seorang isteri yang cantik, pandai bersolek, memasak dan mengurus rumah adalah hal yang penting.

2. Seorang isteri yang periang, bertenaga, dapat membuat kita tertawa dan menghibur dikala duka juga penting.

3. Seorang isteri yang memahami, soleh, jujur, taat beribadah dan dapat dipercaya sangat penting.

4. Seorang isteri yang berani menegur saat kita salah, penurut, sayang keluarga, dan pastinya kaya.

5. Tapi yang paling penting adalah ke empat-empat istri tersebut di atas tidak saling mengenal satu sama lain…

_________________
Seorang hamba tidak peduli siapa yang memperoleh kemuliaan, yang dia tau hanya menyelesaikan pekerjaannya.


danz
DV moderator
DV moderator

Male
Number of posts : 459
Age : 27
Location : Jakarta City
Registration date : 2008-07-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Christian jokes

Post by danz on Sat Aug 09, 2008 1:26 am

Matahari

Seorang anak manis bertanya pada gurunya: "Bu, kenapa matahari cuma ada satu?" Dijawab gurunya: "Satu aja elu udah item, apalagi dua !"

_________________
Seorang hamba tidak peduli siapa yang memperoleh kemuliaan, yang dia tau hanya menyelesaikan pekerjaannya.


danz
DV moderator
DV moderator

Male
Number of posts : 459
Age : 27
Location : Jakarta City
Registration date : 2008-07-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Christian jokes

Post by danz on Sat Aug 09, 2008 1:33 am

Lobang apa yg rasanya hangat, nikmat, dan nyaman? LO BANGun pagi-pagi tarik selimut dan tidur lagi.

wahaha

_________________
Seorang hamba tidak peduli siapa yang memperoleh kemuliaan, yang dia tau hanya menyelesaikan pekerjaannya.


danz
DV moderator
DV moderator

Male
Number of posts : 459
Age : 27
Location : Jakarta City
Registration date : 2008-07-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Christian jokes

Post by danz on Sat Aug 09, 2008 1:39 am

“Tolong saya Dok”, kata Budi yang perwira militer pada dokter.

“Apa yang bisa saya bantu?”, tanya dokter.

“Beberapa hari yang lalu waktu saya pulang dari kantor, saya menangkap basah istri saya sedang jalan - jalan dengan lelaki lain. Lalu saya ambil pistol saya dan saya acungkan pada istri saya. Lelaki selingkuhannya berkata bahwa percuma saya membunuh istri saya karena saya akan masuk penjara dan tidak pernah lagi bisa bersama istri saya. Saya luluh, lalu ia mengajak minum kopi”.

“Lalu apa masalahnya?”, tanya dokter.

“Dua hari kemudian istri saya jalan -jalan lagi dengan lelaki yang sama. Saya todongkan pistol ke arah lelaki selingkuhan istri saya, tapi sekali lagi ia membujuk bahwa kalaupun ia mati, istrinya akan jalan - jalan lagi dengan lelaki lainnya. Saya luluh dan ia mengajak saya minum kopi”.

“Jadi apa hubungannya dengan kedatanganmu ke sini?”, tanya dokter.

“Tadi saya memergoki istri saya jalan - jalan lagi dengan lelaki dan tempat yang sama. Di depan mereka, saya todongkan pistol ke mulut saya, lalu lelaki itu berkata bahwa kalau saya mati akan rugi karena justru memberi peluang seluas-luasnya kepada kami untuk selalu bersama-sama. Saya luluh dan iapun mengajak saya minum kopi”.

“Langsung ke pokok persoalan aja deh”, kata dokter tak sabar.

“Kopi itu bisa merusak kesehatan saya nggak Dok?”.

_________________
Seorang hamba tidak peduli siapa yang memperoleh kemuliaan, yang dia tau hanya menyelesaikan pekerjaannya.


danz
DV moderator
DV moderator

Male
Number of posts : 459
Age : 27
Location : Jakarta City
Registration date : 2008-07-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Christian jokes

Post by danz on Sat Aug 09, 2008 1:51 am

Tunggu Dulu.

Pak Mamat adalah seorang penduduk yg baru beberapa tahun menikah dan hidup di Selatan Jakarta. Pada pertengahan bulan Mei yang lalu isterinya yang bernama Tetty telah meninggal dunia kerana diserang penyakit jantung. Pak Mamat yang berusia kira-kira 27 tahun telah diperhatikan oleh tetangganya, agak luar biasa yaitu beliau telah pergi ke kubur isterinya sebanyak tiga kali sehari.

Pak Mamat pergi pada waktu pagi, tengah hari dan petang untuk menyiram kubur isterinya lebih dari dua minggu secara berterusan. Beberapa tetangganya dan penduduk setempat beranggapan Pak Mamat begitu cinta kepada isterinya.

Seorang saudaranya yang terdekat berkata, “kamu ini terlalu cinta Tetty sehingga sanggup berbuat demikian, menurut gw ga ada lagi yang bisa kaya gini di Jakarta.”.

Pak Mamat manjawab,
“Sebenarnya sebelum Tetty hendak menghembuskan nafas yang terakhirnya, dia telah berpesan kepada saya, kalau mau nikah lagi tunggu rumput di kuburnya tumbuh dulu. Oleh karena itu saya terpaksa siram kuburnya supaya cepat tumbuh rumput .”

_________________
Seorang hamba tidak peduli siapa yang memperoleh kemuliaan, yang dia tau hanya menyelesaikan pekerjaannya.


danz
DV moderator
DV moderator

Male
Number of posts : 459
Age : 27
Location : Jakarta City
Registration date : 2008-07-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Christian jokes

Post by Sponsored content Today at 4:35 pm


Sponsored content


Back to top Go down

Page 4 of 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum