Christian jokes

Page 3 of 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

View previous topic View next topic Go down

Re: Christian jokes

Post by danz on Mon Jul 21, 2008 3:54 pm

Suatu hari, Fulan berpapasan dengan seorang gembala dengan kambingnya,
Fulan bertanya dengan takjub "Pak, boleh nanya nih?"

Gembala: "Boleh"
Fulan : "Kambing-kambing bapak sehat sekali, bapak kasih makan apa?"
Gembala : "yang mana dulu nih? yang hitam atau yang putih?"
Fulan : "mmmm ...Yang hitam dulu deh...."

Gembala : "oh, kalo yang hitam, dia makannya rumput basah"
Fulan : "ohh...kalo yang putih ?"
Gembala : "yang putih juga..."
Fulan : "hmmm...kambing-kambing ini, kuat jalan berapa kilo pak?"
Gembala : "yang mana dulu nih? yang hitam atau yang putih?"
Fulan : "mmmm Yang hitam dulu deh...."
Gembala : "oh, kalo yang hitam, 4 km sehari"
Fulan : "kalo yang putih ?"
Gembala : "yang putih juga..."
Si Fulan mulai gondok....
Fulan : "kambing ini, menghasilkan banyak bulu ngga pak,
pertahunnya?"
Gembala : "yang mana dulu nih? yang hitam atau yang putih?"
Fulan : "(dengan kesalnya) yang hitam dulu deh..."
Gembala : "oh, yang hitam, banyak...10 kg/th"
Fulan : "kalo yang putih ?"
Gembala : "yang putih juga..."
Fulan : "BAPAK KENAPA SIH SELALU NGEBEDAIN KAMBING DUA INI, KALO JAWABANNYA SAMA ????????????"
Gembala : "oh, gini dik, soalnya yang hitam itu, punya saya...."
Fulan : "Oh gitu pak, maaf kalo begitu, saya emosi...kalo yang putih?"
Gembala : "yang putih juga..."

_________________
Seorang hamba tidak peduli siapa yang memperoleh kemuliaan, yang dia tau hanya menyelesaikan pekerjaannya.


danz
DV moderator
DV moderator

Male
Number of posts : 459
Age : 27
Location : Jakarta City
Registration date : 2008-07-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Christian jokes

Post by danz on Mon Jul 21, 2008 3:57 pm

Menjelang musim dingin, para Indian bertanya pada Kepala Suku, apakah musim dingin akan segera datang. Si Kepala Suku kemudian menjawab bahwa musim dingin memang akan segera datang.... Mendengar jawaban sang Kepala Suku, para Indian dengan segera mengumpulkan kayu bakar untuk persediaan musim dingin....

Karena kurang yakin, si Kepala Suku menghubungi nomor layanan keterangan cuaca. "Halo, bisa saya tau apakah musim dingin akan segera datang?"
Petugas menjawab "Ya, musim dingin akan datang.."
Mendengar jawaban itu, si Kepala Suku menyuruh rakyatnya untuk mengumpulkan kayu lebih giat lagi karena musim dingin memang akan segera datang....

Esoknya, si Kepala Suku menelepon lagi "Apakah musim dingin ini akan lebih dingin dari biasanya? "
Si Petugas menjawab "Ya Pak, musim dingin ini akan lebih dingin dari yang biasa..."
Lalu Kepala Suku mengatakan kepada rakyatnya untuk mengumpulkan kayu lebih banyak lagi karena musim dingin akan sangat dingin..."

Esoknya, Kepala Suku kembali menelepon "Apa benar musim dingin kali ini akan sangat dingin?"
Si Petugas menjawab "Ya Pak, musim dingin kali ini akan sangaaaat dinginnn..."
Si Kepala Suku segera menyuruh rakyatnya untuk mengumpulkan kayu bakar lebih banyak lagi...

Karena masih kurang yakin, si Kepala Suku kembali menelepon "Anda yakin kalau musim dingin kali ini akan sangat sangat dingin?"
Petugas menjawab "Benar pak, musim dingin kali ini akan sangaat sangaat dinginnnn..."
"Darimana Anda tahu?", tanya si Kepala Suku....
Lalu si Petugas menjawab "Soalnya para suku Indian sedang mengumpulkan kayu bakar dalam jumlah yang gila-gilaan......"

_________________
Seorang hamba tidak peduli siapa yang memperoleh kemuliaan, yang dia tau hanya menyelesaikan pekerjaannya.


danz
DV moderator
DV moderator

Male
Number of posts : 459
Age : 27
Location : Jakarta City
Registration date : 2008-07-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Christian jokes

Post by danz on Mon Jul 21, 2008 4:00 pm

Kejadian ini terjadi di sebuah toserba (toko serba ada)
Penjaga toserba itu adalah seorang kakek yang sudah cukup berumur....

Suatu hari datang seorang anak...
"Kek, gula2 beli 1 ons...."

Tempat gula2 ada di rak paling atas, karena itu, si kakek pergi mengambil tangga ke belakang, memanjat tangga untuk mengambil tempat gula2, turun, berjalan ke kasir, menimbang gula2 sebanyak satu ons, menghitung dan memberi kembalian, mengembalikan tempat gula2 ke tempatnya, dan mengembalikan tangga ke belakang....

Tidak lama kemudian datang seorang anak yang lain....
"Kek, beli gula2nya 1 ons..."

Sang kakek melakukan hal yang sama, pergi mengambil tangga ke belakang, mengambil tempat gula2, turun, berjalan ke kasir, menimbang gula2 sebanyak satu ons, menghitung dan memberi kembalian, mengembalikan tempat gula2 ke tempatnya, dan mengembalikan tangga ke belakang....

Sang kakek pun sudah ngos-ngosan ketika berjalan kembali ke kasir...

Tidak lama kemudian datang lagi anak ketiga ....Dan tidak lama setelah anak ketiga pergi, datang lagi anak keempat dengan tujuan yang sama.....

Setelah anak keempat pergi, ketika si kakek sedang mengembalikan tempat gula2 ke tempatnya, datang anak kelima....
Si kakek bertanya "Hei, kamu juga mau beli gula-gula 1 ons ?"
Si anak menjawab "Nggak..."
Lalu si kakek turun dari tangga dan mengembalikan tangga itu ke belakang.....

Dengan sisa-sisa tenaganya, si kakek berjalan kembali ke kasir, lalu bertanya, "Sekarang kamu mau beli apa?"

"Gula-gula setengah ons saja...."

_________________
Seorang hamba tidak peduli siapa yang memperoleh kemuliaan, yang dia tau hanya menyelesaikan pekerjaannya.


danz
DV moderator
DV moderator

Male
Number of posts : 459
Age : 27
Location : Jakarta City
Registration date : 2008-07-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Christian jokes

Post by danz on Mon Jul 21, 2008 4:01 pm

Waktu gue baru dua hari kerja disebuah perusahaan asing, gue sempat menelpon ke bagian dapur sambil berteriak, "Ambilkan gue kopi... cepat!."

Ternyata jawaban dari balik telepon tidak kalah keras dan marahnya.

"Hei... kamu salah pencet extention? Kamu tahu dg siapa kamu bicara?"

"Tidak..." gue nyahut. "Saya Direktur Utama di sini, Saya pecat kamu nanti!"

Nggak kalah gertak dan kalah teriak gue balas menyahut, "Dan Bapak tahu siapa saya?."

"Tidak." jawab Boss gue itu. "Syukurlah kalau gitu" sahut gue cuek sambil menutup telepon.

_________________
Seorang hamba tidak peduli siapa yang memperoleh kemuliaan, yang dia tau hanya menyelesaikan pekerjaannya.


danz
DV moderator
DV moderator

Male
Number of posts : 459
Age : 27
Location : Jakarta City
Registration date : 2008-07-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Christian jokes

Post by Kiyoharu_michael on Mon Jul 21, 2008 6:57 pm

Seorang guru sekolah gereja akan bercerita. Ia memulai bercerita :
"Anak, anak, hari ini ibu punya cerita. Begini, Pada saat Tuhan Yesus akan datang ke Yerussalem, ada seorang bernama Pilatus yang hendak melihat kedatangan Tuhan Yesus. Tapi karena badannya pendek, maka ia hendak memanjat pohon."

Tiba-tiba, sekelompok anak-anak berkata,
"Ibu guru, bukan Pilatus tapi Zakheus...."

Anak-anak lainnya juga mulai menimpali. Ibu itu terkejut dan lalu mencari alasan.

"Anak-anak, ibu belum selesai. Nah, karena disitu Pilatus, maka Tuhan berbicara. Hai Pilatus, turunlah... Disitu bukan tempatmu tapi tempat Zakheus...!"

_________________




-If I do what I can do God will do what i can't do-

.: 夢幻の泥棒 :.

Kiyoharu_michael
DV administrator
DV administrator

Male
Number of posts : 298
Age : 27
Location : Batavia
Registration date : 2008-06-27

View user profile http://deus-vult.friendhood.net

Back to top Go down

Re: Christian jokes

Post by Kiyoharu_michael on Mon Jul 21, 2008 7:03 pm

Pada suatu pagi, seorang ibu mengetuk pintu kamar anak laki-lakinya dan memberitahunya bahwa sudah saatnya bangun dan pergi ke gereja.

"Aku tidak ke gereja pagi ini," kata si anak.

"Kamu harus bangun dan pergi ke gereja," balas si ibu.

"Tidak mau." si anak menjawab.

"Ya, kamu harus ke gereja," si ibu berkata.

"Tidak mau. Mereka tidak menyukaiku dan sebaliknya, aku juga tidak menyukai mereka!" kata si anak. "Beri aku dua alasan bagus mengapa aku harus ke gereja."

"Satu, kamu berumur 55 tahun dan alasan kedua ialah karena kamu itu pendetanya!"

_________________




-If I do what I can do God will do what i can't do-

.: 夢幻の泥棒 :.

Kiyoharu_michael
DV administrator
DV administrator

Male
Number of posts : 298
Age : 27
Location : Batavia
Registration date : 2008-06-27

View user profile http://deus-vult.friendhood.net

Back to top Go down

Re: Christian jokes

Post by tokine on Mon Jul 21, 2008 10:17 pm

danz wrote:
A Greek priest is driving down to New York to see a show, and he's stopped in Connecticut for speeding.


The state trooper smells alcohol on his breath, sees an empty wine bottle on the floor, and asks,
"Sir, have you been drinking?"


The minister replies, "Just water."


The trooper asks, "Then, why do I smell wine?"


The minister looks down at the bottle and exclaims, "Good Lord, He's done it again!"

kaga ngerti gw maksudnya apaan.. huaa

maksudnya danz, si orang maboknya bohong dan bilang "Wah... Tuhan membuat mukjizat lagi airnya menjadi anggur!". Karena dia bohong bilangnya itu air bukan alkohol drink. Gitu kan ? yes

tokine
DV junior member-A
DV junior member-A

Female
Number of posts : 142
Location : Jakarta
Registration date : 2008-07-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Christian jokes

Post by aureaflamma on Mon Jul 21, 2008 10:52 pm

tokine wrote:maksudnya danz, si orang maboknya bohong dan bilang "Wah... Tuhan membuat mukjizat lagi airnya menjadi anggur!". Karena dia bohong bilangnya itu air bukan alkohol drink. Gitu kan ?

g rasa mank gitu dh maksudny
lolz

_________________
"If I am not (in God's grace), may God put me there; and if I am, may God so keep me."
~St. Joan of Arc
1431 AD

Ad Maiorem Dei Gloriam

aureaflamma
DV moderator
DV moderator

Male
Number of posts : 357
Age : 27
Location : Bandung
Registration date : 2008-06-28

View user profile http://en.wikipedia.org/wiki/User:Auriflambe

Back to top Go down

Re: Christian jokes

Post by aoedie on Tue Jul 22, 2008 9:04 pm

danz wrote:my first joke


crazy grand ma...

pada suatu hari ada seorang pendeta sedang berjalan2 sore.
kemudian dia melihat seorang nenek berdiri di pinggir tebing yg terjal dan melihat ke arah bawah tanpa mengedipkan mata.

tergugahlah hati pendeta itu dengan perasaan penasaran. dipanggilnya nenek tak bernama itu...

Pendeta : nenek sedang apa??
Nenek : ....

kemudian pendeta itu melangkahkan kaki mendekatkan diri pada sang nenek yg tak menjawab panggilannya...

Pendeta : nenek... nenek sedang apa?
Nenek : ....

Pendeta itu berfikir mungkin nenek ini sudah tuli.
tak lama kemudian pendeta itu sudah berdiri di samping nenek itu dan juga melihat ke bawah...
sambil bertanya...

Pendeta : nenek lg ngapain??
Nenek : (dgn suara pelan)... ... 613, 613, 613, 613, ... ...
Pendeta : (mengadahkan kupingnya pada mulut nenek itu) knp nenek mengulang angka yg sama? apa nenek lupa angka berikutnya??

kemudian....

ciat... gubrakkk... dugg....
di tendangnya pendeta itu ke arah jurang...
lalu...

Nenek : ... 617, 617, 617, 617, 617, ....





kl intelek pasti nyambung!!


em k.. katanya tu pendeta adlh org ke 617 yg meninggal krn nenek itu.. tp knp angkanya lgsg 617 dr 613???

aoedie
DV moderator
DV moderator

Female
Number of posts : 164
Age : 23
Location : bandoenk
Registration date : 2008-07-12

View user profile

Back to top Go down

Re: Christian jokes

Post by aureaflamma on Tue Jul 22, 2008 9:53 pm

danz wrote:waks....

maap ada kesalahan penulisan....

harusnya jadi 614...
maap...

dah dijawab tu.... fyi

_________________
"If I am not (in God's grace), may God put me there; and if I am, may God so keep me."
~St. Joan of Arc
1431 AD

Ad Maiorem Dei Gloriam

aureaflamma
DV moderator
DV moderator

Male
Number of posts : 357
Age : 27
Location : Bandung
Registration date : 2008-06-28

View user profile http://en.wikipedia.org/wiki/User:Auriflambe

Back to top Go down

Re: Christian jokes

Post by aureaflamma on Tue Jul 22, 2008 9:58 pm

Father?

St. Peter stood at the Pearly Gates, waiting for the incoming.
He saw Jesus walking by and caught his attention. "Jesus,
could you mind the gate while I go do an errand?"

"Sure," replied Jesus. "What do I have to do?"

"Just find out about the people who arrive.
Ask about their background, their family, and their lives.
Then decide if they deserve entry into Heaven."

"Sounds easy enough. OK." So Jesus waited at the gates while
St. Peter went off on his errand. The first person to approach
the gates was a wrinkled old man.
Jesus summoned him to the examination table and sat across from him.
He peered at the old man and asked, "What was it you did for a living?"

The old man replied, "I was a carpenter."

Jesus remembered his own earthly existence and leaned forward.
"Did you have any family?" he asked.

"Yes, I had a son, but I lost him."

Jesus leaned forward some more.
"You lost your son? Can you tell me about him?"

"Well, he had holes in his hands and feet."

Jesus leaned forward even more and whispered, "Father?"

The old man leaned forward and whispered, "Pinocchio?"

_________________
"If I am not (in God's grace), may God put me there; and if I am, may God so keep me."
~St. Joan of Arc
1431 AD

Ad Maiorem Dei Gloriam

aureaflamma
DV moderator
DV moderator

Male
Number of posts : 357
Age : 27
Location : Bandung
Registration date : 2008-06-28

View user profile http://en.wikipedia.org/wiki/User:Auriflambe

Back to top Go down

Re: Christian jokes

Post by aureaflamma on Tue Jul 22, 2008 10:00 pm

I PRAY FOR...

Two young boys were spending the night at their grandparents.

At bedtime, the two boys knelt beside their beds to say their prayers when the
youngest one began praying at the top of his lungs, "I PRAY FOR A NEW BICYCLE.
I PRAY FOR A NEW PLAYSTATION. I PRAY FOR A NEW DVD..."

His older brother leaned over and nudged the younger brother and said,
"Why are you shouting your prayers? God isn't deaf."

To which the little brother replied, "No, but Gramma is!"

_________________
"If I am not (in God's grace), may God put me there; and if I am, may God so keep me."
~St. Joan of Arc
1431 AD

Ad Maiorem Dei Gloriam

aureaflamma
DV moderator
DV moderator

Male
Number of posts : 357
Age : 27
Location : Bandung
Registration date : 2008-06-28

View user profile http://en.wikipedia.org/wiki/User:Auriflambe

Back to top Go down

Re: Christian jokes

Post by aureaflamma on Tue Jul 22, 2008 10:02 pm

SEKOLAH MINGGU

Sekolah Minggu paling top di Semarang dikunjungi oleh pengamat dari pusat. Juri penilai ingin melihat kualitas sekolah minggu yang anaknya terkenal alim-alim itu. Maka ia masuk ke sebuah kelas.

"Selamat Pagi, Anak-Anak." sapa si pengamat.

"Pagi, Pak!" jawab anak-anak serentak.

Pengamat memulai dengan pertanyaan, "Ada yang tau siapa yang telah meruntuhkan tembok Yerikho ??"

"Maaf Pak, Anak di sini baik-baik semua gak ada yang berani meruntuhkan tembok yang bapak maksud." jawab seorang anak dan disertai gumaman anak sekelas tanda setuju.

Dengan marah, pengamat itu masuk ke kantor dan berteriak, "Goblok !! Aku tanya siapa yang meruntuhkan tembok Yerikho malah jawabannya bukan kami!"

Kepala Sekolah pun kaget dan berkata dengan sabar, "Tenang Pak, Anak di sini baik-baik semua kok. Begini saja, Bagaimana kalo kita menghimpun dana untuk membangun kembali tembok yang anda maksud."

_________________
"If I am not (in God's grace), may God put me there; and if I am, may God so keep me."
~St. Joan of Arc
1431 AD

Ad Maiorem Dei Gloriam

aureaflamma
DV moderator
DV moderator

Male
Number of posts : 357
Age : 27
Location : Bandung
Registration date : 2008-06-28

View user profile http://en.wikipedia.org/wiki/User:Auriflambe

Back to top Go down

Re: Christian jokes

Post by aureaflamma on Tue Jul 22, 2008 10:05 pm

ANNIE BUDDY? ANNIE WAN? NOE WAN? SUM BUDDY?

Lee Sum Wan : Hello can I speak to Annie Wan?

Mr Sori : Yes u could speak to me.

Lee Sum Wan : No! I want to speak to Annie Wan!

Mr Sori : You are now talking to someone! Who is this?

Lee Sum Wan : I'm Sum Wan. And I need to talk to Annie Wan! It's urgent!

Mr Sori : I know u are someone and u want to talk to anyone! But what's this urgent matter about?

Lee Sum Wan : Well just tell my sister Annie Wan that our brother was involved in an accident. Noe Wan got injured and now Noe wan is being sent to the hospital. Right now Avery Wan is going to the hospital.

Mr Sori : Look if no one was injured and no one was sent to the hospital from the accident that isnít an urgent matter! You may find this hilarious but i dont have time for this!!!

Lee Sum Wan : You are rude. Who are you?

Mr Sori : I'm Sori.

Lee Sum Wan : You should be sorry. Now give me your name!

Mr Sori : I'm Sori!!

Lee Sum Wan : I don't like your tone of voice Mr and I don't care, give me your name!

Mr Sori : Look lady, I told you already I'm Sori! I'm Sori!! I'm SORI!!! You didn't even give me your name!

Lee Sum Wan : I told u before I'm Sum Wan! Sum Wan!!! You better be careful my father is Sum Buddy. And my uncle holds a very big position in the company. He is Noe Buddy!

_________________
"If I am not (in God's grace), may God put me there; and if I am, may God so keep me."
~St. Joan of Arc
1431 AD

Ad Maiorem Dei Gloriam

aureaflamma
DV moderator
DV moderator

Male
Number of posts : 357
Age : 27
Location : Bandung
Registration date : 2008-06-28

View user profile http://en.wikipedia.org/wiki/User:Auriflambe

Back to top Go down

Re: Christian jokes

Post by Kiyoharu_michael on Tue Jul 22, 2008 10:06 pm

Jesus leaned forward even more and whispered, "Father?"

The old man leaned forward and whispered, "Pinocchio?"

Wkwkwk... lolz

Btw Yusuf waktu Yesus disalib diceritain ga c? Buat momod tlg dibkin threadnya di question dunk. dance2

_________________




-If I do what I can do God will do what i can't do-

.: 夢幻の泥棒 :.

Kiyoharu_michael
DV administrator
DV administrator

Male
Number of posts : 298
Age : 27
Location : Batavia
Registration date : 2008-06-27

View user profile http://deus-vult.friendhood.net

Back to top Go down

Re: Christian jokes

Post by aureaflamma on Tue Jul 22, 2008 10:06 pm

Parking

A minister parked his car in a no-parking zone in a large city because he was short
of time and couldn't find a space with a meter.

So he put a note under the windshield wiper that read: "I have circled the block 10 times.
If I don't park here, I'll miss my appointment. FORGIVE US OUR TRESPASSES."

When he returned, he found a citation from a police officer along with this note.
"I've circled this block for 10 years. If I don't give you a ticket, I'll lose my job. LEAD US NOT INTO TEMPTATION."

_________________
"If I am not (in God's grace), may God put me there; and if I am, may God so keep me."
~St. Joan of Arc
1431 AD

Ad Maiorem Dei Gloriam

aureaflamma
DV moderator
DV moderator

Male
Number of posts : 357
Age : 27
Location : Bandung
Registration date : 2008-06-28

View user profile http://en.wikipedia.org/wiki/User:Auriflambe

Back to top Go down

Re: Christian jokes

Post by danz on Wed Jul 23, 2008 10:37 am

Adalah seorang pekerja Syria yang sedang bekerja di lantai 13 sebuah
gedung. Tiba-tiba seorang berteriak-teriak, "Umar! Umar! anak
perempuanmu Fatimah mati karena kecelakaan!!!"

Karena panik, orang ini langsung loncat lewat jendela, dari lantai 13.

Ketika dia hampir mendekati lantai 9, dia baru ingat bahwa dia tidak
punya anak perempuan bernama Fatimah.

Setelah dia hampir mendekati lantai 5, dia baru sadar bahwa dia belum
menikah, apalagi punya anak.

Dan ketika dia hampir menyentuh tanah, dia baru sadar bahwa namanya
bukanlah Umar...

_________________
Seorang hamba tidak peduli siapa yang memperoleh kemuliaan, yang dia tau hanya menyelesaikan pekerjaannya.


danz
DV moderator
DV moderator

Male
Number of posts : 459
Age : 27
Location : Jakarta City
Registration date : 2008-07-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Christian jokes

Post by danz on Wed Jul 23, 2008 10:38 am

Pada tanggal 1 April 1999 Seorang pembunuh mengalami sekarat di rumah sakit dan dalam sekaratnya ia ditemui seorang malaikat

Malaikat : Wahai manusia AKan kutunjukkan kau surga, Inilah Surga

Penjahat : WAw indah sekali, bagaimana agar aku masuk kedalamnya

Malaikat : Perbanyaklah olehmu membunuh, memperkosa, mencuri,dan segala kejahatan lainnya dan kau juga harus mati dengan bunuh diri.

Penjahat : Bagaimana dengan orang- orang yang sholeh dan berbuat baik

Malaikat : Mereka tempatnya di Neraka.

Setelah siuman si Penjahat memperbanyak kejahatannya dan semakin menjadi - jadi selaim menjadi pembunuh dia menjadi pemerkosa dan segala macam kejahatan dia lakukan

Karena merasa sudah merasa banyak dosa ia pun membunuh dirinya. Setelah mati dia bertemu dengan Malaikat itu lagi :

Malaikat : Hai penjahat MAsuklah ke Dalam neraka karen kau telah banyak berbuat dosa.

Penjahat : Tetapi kau bilang waktu itu aku harus memperbanyak kejahatan untuk masuk surga

Malaikat : Kemaren itu APRIL MOP

_________________
Seorang hamba tidak peduli siapa yang memperoleh kemuliaan, yang dia tau hanya menyelesaikan pekerjaannya.


danz
DV moderator
DV moderator

Male
Number of posts : 459
Age : 27
Location : Jakarta City
Registration date : 2008-07-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Christian jokes

Post by danz on Wed Jul 23, 2008 11:06 am

I"ll get married next week. There will be a small celebration & limited guest will be invited. Please don"t bring any gift, just bring me a right woman to marry

_________________
Seorang hamba tidak peduli siapa yang memperoleh kemuliaan, yang dia tau hanya menyelesaikan pekerjaannya.


danz
DV moderator
DV moderator

Male
Number of posts : 459
Age : 27
Location : Jakarta City
Registration date : 2008-07-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Christian jokes

Post by danz on Wed Jul 23, 2008 11:06 am

When things go wrong & when sadness fill your hearts & when tears flow in your eyes, just let me know, because I want to be there for you. I"m selling tissue

_________________
Seorang hamba tidak peduli siapa yang memperoleh kemuliaan, yang dia tau hanya menyelesaikan pekerjaannya.


danz
DV moderator
DV moderator

Male
Number of posts : 459
Age : 27
Location : Jakarta City
Registration date : 2008-07-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Christian jokes

Post by danz on Wed Jul 23, 2008 11:09 am

Komunikasi is very IMPORTANT !! Simak cerita ini ..

Kira-kira satu abad yang lalu, Paus memutuskan bahwa seluruh Yahudi
harus meninggalkan Roma, yang tentu saja kemudian menimbulkan
keresahan dan penolakan dari bangsa Yahudi tersebut. Kemudian Paus menawarkan untuk mengadakan debat religius dengan seorang anggota komunitas Yahudi, yang mana jika orang Yahudi pilihan tersebut menang, maka bangsa Yahudi boleh tetap tinggal di Roma. Sebaliknya, jika Paus yang menang, maka bangsa Yahudi harus segera meninggalkan Roma.

Bangsa Yahudi sadar, bahwa mereka tidak punya pilihan lain. Lalu
mereka kemudian memilih seorang pemuda yang bernama Moishe sebagai calon dari pihak Yahudi. Moishe kemudian mengajukan syarat, dimana, agar lebih menarik, debat dilakukan tanpa berkata-kata. Paus kemudian menyetujui persyaratan tersebut, lalu pertandingan pun dimulai.

Pada saat debat dimulai, Moishe dan Paus duduk saling
berhadapan.

Setelah kira-kira berjalan satu menit, Paus kemudian mengangkat
tangannya dan menunjukkan tiga jari. Moishe memandang sebentar kepada Paus lalu kemudian menunjukkan satu jarinya. Paus kemudian membentuk lingkaran dengan jarinya di atas kepalanya. Moishe membalas dengan menunjuk ke tanah.Paus lalu mengeluarkan sebuah wafer dan segelas anggur. Dimana kemudian Moishe membalas dengan mengeluarkan sebutir apel.

Paus kemudian berdiri dan berkata ,"Saya menyerah kalah. Orang
ini terlalu tangguh. Bangsa Yahudi boleh tinggal."

Satu jam kemudian, Kardinal sibuk menanyai Paus atas apa yang
telah terjadi. Paus menjawab, "Pertama, aku mengangkat tiga jari ku
sebagai lambang trinity. Dia merespon dengan mengangkat satu jari nya
untuk mengingatkanku bahwa tetap hanya ada satu Tuhan untuk kedua
agama kami. Kemudian aku membentuk lingkaran disekelilingku yang menunjukkan bahwa Tuhan ada di sekitar kita. Dia membalasnya dengan menunjuk ke tanah dan menunjukkan bahwa Tuhan juga sekarang ada bersama kita. Aku mengeluarkan sebuah wafer dan segelas anggur menunjukkan bahwa Tuhan akan menebus dosa-dosa kita. Dia kemudian mengeluarkan sebutir apel untuk mengingatkanku akan dosa awal umat manusia. Dia memiliki jawaban atas segalanya. Apa yang dapat aku lakukan?"

Sementara itu, bangsa Yahudi sibuk mengelilingi Moishe. "Apa yang
terjadi?" tanya mereka. "Well," kata Moishe. "Pertama dia mengatakan
padaku bahwa bangsa Yahudi memiliki 3 hari untuk pergi dari sini.
Aku katakan padanya bahwa tidak satu orang pun dari kita yang akan
pergi. Kemudian dia mengatakan padaku bahwa seluruh kota akan
dibersihkan dari bangsa Yahudi. Kemudian aku tegaskan kepada mereka bahwa kita akan tetap tinggal disini."

Ya, ya, .. lalu?" tanya mereka.
"Aku tidak tahu," kata Moishe. "Dia mengeluarkan bekalnya dan
aku pun mengeluarkan bekalku."

_________________
Seorang hamba tidak peduli siapa yang memperoleh kemuliaan, yang dia tau hanya menyelesaikan pekerjaannya.


danz
DV moderator
DV moderator

Male
Number of posts : 459
Age : 27
Location : Jakarta City
Registration date : 2008-07-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Christian jokes

Post by danz on Wed Jul 23, 2008 11:20 am

Ada dua orang gila yang sedang berdialog di rumah sakit jiwa Grogol.

Orang gila 1 : ( sambil naik meja ) "Tahu nggak kamu?"
Orang gila 2 : "Nggak, apaan?"
Orang gila 1 : "Saya itu matahari ( sambil mengangkat tangannya tinggi2 ) lihat lah terang dunia ini oleh ku!"
Orang gila 2 : ( dalam hati ) "Jangan-jangan dia ini tambah gila, aku lapor sama dokter biar dia diperiksa..."

Sambil berlari orang gila 2 tadi pergi ke ruangan dokter dan melapor:
Orang gila 2 : "Dokter, teman saya itu mungkin bertambah gilanya."
Dokter : "Kenapa?"
Orang gila 2 : "Benar dokter, dia naik ke atas meja sambil mengangkat tangannya dia bila dia adalah matahari sehingga dunia ini terang dia buat."
Dokter : "Kalau gitu suruhlah temanmu itu turun."
Orang Gila 2 : "Ah jangan dokter, nanti kalau dia turun gelap dunia ini nanti..."

Dokter : "???"

_________________
Seorang hamba tidak peduli siapa yang memperoleh kemuliaan, yang dia tau hanya menyelesaikan pekerjaannya.


danz
DV moderator
DV moderator

Male
Number of posts : 459
Age : 27
Location : Jakarta City
Registration date : 2008-07-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Christian jokes

Post by danz on Wed Jul 23, 2008 11:22 am

Hai...orang-orang yang beriman, janganlah kalian berjudi, karena judi itu permainan setan. Kalau kalian berjudi ntar setan maen apa?
Ular Tangga!

_________________
Seorang hamba tidak peduli siapa yang memperoleh kemuliaan, yang dia tau hanya menyelesaikan pekerjaannya.


danz
DV moderator
DV moderator

Male
Number of posts : 459
Age : 27
Location : Jakarta City
Registration date : 2008-07-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Christian jokes

Post by danz on Wed Jul 23, 2008 11:26 am

Seorang biksu diperintah oleh raja untuk
mendampingi sang pangeran ke hutan untuk
berburu rusa. Selama berburu bidikan panah sang
pangeran selalu tidak mengenai sasaran, sang
pangeran sangat geram dan tanpa ia sadari ia
berkata kasar "sial bidikanku
meleset ","Husss "kata si biksu,"Pangeran tidak
boleh berkata kasar, apa pangeran tidak takut
pada dewa petir yang selalu menghukum orang-
orang yayang berbicara kasar".

"Persetan dengan dewa petir, pokoknya hari ini
aku harus pulang dengan membawa hasil
buruanku".jawab sang pangeran sambil membidik
seekor rusa buruannya.

Tapi memang hari itu pangeran sedang sial,
bidikannya meleset lagi dan tentunya sang
pangeran makin marah,"sial..bidikanku
meleset lagi".Sang biksu kembali menasehati
sang
pangeran, tapi kali ini dengan dibarengi
ancaman "Kalo sekali lagi pangeran bekata kotor
maka saya tidak akan segan memohon pada dewa
petir untuk menghukum pangeran."Kata biksu
yang
mulai marah karena nasehatnya ngga digubris oleh
sang pangeran.

Mendengar ancaman sang biksu,sang pangeran
malah merasa
tertantang "sial..sial...sial..1000X
sial..ayo,mana dewa petirmu..mana ".

Sang biksupun lansung berdoa, meminta dewa
petir untuk menghukum sang pangeran yang mulai
lancang, dan tiba-tiba langit mendung...angin
bertiup sangat kencang.....entah dari mana
datangnya tiba-
tiba"DHUUUUAAAAAAARRR...AR....AR....AR"

Petir menyambar, tapi aneh..petir itu menyambar
sang biksu, padahal ia sama sekali ngga pernah
berkata kasar.

Sang pangeran berdiri disamping mayat biksu
yang
gosong karena tersambar petir, dan bertanya pada
dewa petir "Wahai dewa petir, aku yang berbicara
kasar tapi kenapa biksu ini yang engkau sambar".

Dewa petir menjawab,"sial..bidikanku
meleset".

_________________
Seorang hamba tidak peduli siapa yang memperoleh kemuliaan, yang dia tau hanya menyelesaikan pekerjaannya.


danz
DV moderator
DV moderator

Male
Number of posts : 459
Age : 27
Location : Jakarta City
Registration date : 2008-07-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Christian jokes

Post by danz on Wed Jul 23, 2008 11:30 am

1. Penyanyi dunia asal Aceh yang tewas bunuh diri... Cut Cobain.
2. Dua artis yang sangat tinggi... Lulu Tebing dan Jeremy Monas.
3. Ayam terbesar adalah... Ayam semesta.
4. Bakso yang wangi... Baksona Roll On Deodorant.
5. Bangsawan Inggris yang terkenal dengan acara lawaknya di TV... SirMulat.
6. Fisikawan terkenal dari Batak... Sir Isaac Nasution.
7. Bebek yang terkenal... Bebekstreet Boys.
8. Bola yang disukai anak kecil... Bolaemon.
9. Buah yang bikin bingung... Strawberry (bingung, kan?)
10.Setelah bulan yang ada sekarang ini, kelak ada bulan apalagi?... Bulan depan.
11.Apa itu cemilan?... Cebelum cepuluh, cecudah celapan.
12.Emping yang khusus buat UMPTN... Emping-sil 2B.
13.Mengapa dalang membawa keris ketika pertunjukan wayang?... Sebab kalau bawa kompor, istrinya gak masak.
14.Daun yang lucu... Dauno, Kasino, Indro.
15.Error yang bisa nyanyi... Errorsmith.
16.Es yang bikin panas dingin dan pusing-pusing... Essai.
17.Gajah apa yang belalainya pendek?... Gajah pesek.
18.Kenapa babi bau?... Karena keteknya ada 4.
19.Kenapa Superman nggak kawin ama wonderwoman?... Ya, nggak jodoh.
20.Rambut putih namanya uban, rambut merah namanya pirang, kalo rambut hijau namanya apa? ... Rambutan belum mateng.
21.Kenapa sepatu Superman warnanya merah? Biar matching ama sayapnya.
22.Kopi apa yang bisa menggigit?... Kopiting
23.Bulu apa yang warnanya kuning semua?... Bulubend.
24.Bisnis apa yang terkenal di Amerika dan seluruh dunia?... Bisnispear ..Itu lo, penyanyi yg sexy
25.Daun apa yang nggak bisa dipegang?... Daun touch me!
26.Kenapa meja bagian bawahnya selalu kasar, tidak sehalus bagian atasnya?...Karena bagian bawah meja banyak upil yang udah kering.
27.Sambel apa yang ada di pinggir jalan?... Sambel Ban
28.Apa bahasa Cinanya sepi?... Zun yi Zen yap
29.Kenapa an jing laut berkumis? karena mo nakutin kucing laut
30.Daun apa yang paling keras dan sakit? smack daun.
31.Apa bahasa Arabnya diam di tempat? Ta'kabur
32.Kenapa superman bisa terbang?... Kalau bisa nyopir namanya bukan superman, tapi sopir..man..!!
33.Putih, kecil, tapi kalo dipukul ngebangunin orang sekampung?...Nasi nempel di bedug
34.Kenapa anak kucing dan anak guk guk suka berantem?... Namanya juga anak-anak !!
35.Dikocok, tegang. Pas keluar jerit senang..Hayo apaan?... Ibu-ibu undian arisan.
36.Siapa nama kecilnya jendral sudirman?... sudirboy.
37.Negara apa yang paling banyak muncul dalam peribahasa? ...Swedia, dalam peribahasa "swedia payung sebelum hujan"
38.Orang apa kalau dipukul gak sakit-sakit?... Orang gak kena, yeeeeeeeeee!
39.Jus apa yang turun dari langit?... Jus...tru itu saya ngga tau.
40. Bagaimana suara kucing kalo jalannya mundur? ...gnooooem .

_________________
Seorang hamba tidak peduli siapa yang memperoleh kemuliaan, yang dia tau hanya menyelesaikan pekerjaannya.


danz
DV moderator
DV moderator

Male
Number of posts : 459
Age : 27
Location : Jakarta City
Registration date : 2008-07-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Christian jokes

Post by Sponsored content Today at 4:32 pm


Sponsored content


Back to top Go down

Page 3 of 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum