Christian jokes

Page 1 of 5 1, 2, 3, 4, 5  Next

View previous topic View next topic Go down

Christian jokes

Post by tokine on Fri Jul 18, 2008 1:28 am

Bang momod dan admin... mohon petunjuknya nie kalo topik Christian jokes ini bagusnya ditaruh di mana xongxi

tokine
DV junior member-A
DV junior member-A

Female
Number of posts : 142
Location : Jakarta
Registration date : 2008-07-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Christian jokes

Post by tokine on Fri Jul 18, 2008 1:30 am

What's Your Religion

I was walking across a bridge one day, and I saw a man standing on the edge, about to jump off.
I immediately ran over and said "Stop! Don't do it!"


"Why shouldn't I?" he said.


I said, "Well, there's so much to live for!"


"Like what?"


"Well ... are you religious or atheist?"


"Religious."


"Me too! Are you Christian or Jewish?"


"Christian."


"Me too! Are you Catholic or Protestant?"


"Protestant."


"Me too! Are you Episcopalian or Baptist?"


"Baptist."


"Wow! Me too! Are you Baptist Church of God or Baptist Church of the Lord?"


"Baptist Church of God."


"Me too! Are you Original Baptist Church of God, or are you Reformed Baptist Church of God?"


"Reformed Baptist Church of God."


"Me too! Are you Reformed Baptist Church of God, reformation of 1879,
or Reformed Baptist Church of God, reformation of 1915?"


"Reformed Baptist Church of God, reformation of 1915!"


To which I said, "Die, heretic scum!" and pushed him off.

Ini menunjukkan betapa sengitnya kalau sudah menyangkut aliran Kristen yang terbagi-bagi begitu banyak whuush

mudah-mudahan kita gak berpikir begitu dan bs membuat perubahan semangat

tokine
DV junior member-A
DV junior member-A

Female
Number of posts : 142
Location : Jakarta
Registration date : 2008-07-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Christian jokes

Post by tokine on Fri Jul 18, 2008 1:36 am

KALAU DIA TIDAK DI SURGA?
Seorang wanita Kristen sering melakukan perjalanan untuk keperluan
bisnisnya.Tetapi setiap kali
terbang ia selalu gelisah hingga ia selalu membawa Alkitab untuk
dibacanya agar dapat menenangkan
diri.

Suatu ketika ia duduk disebelah seorang laki-laki. Laki-laki itu
bertanya "Apakah Anda benar-benar
percaya pada apa yang tertulis disitu?" Perempuan itu menjawab, "Tentu
saja. Ini adalah Alkitab."

Laki-laki itu berkata, "Lalu bagaimana dengan Yunus yang ditelan oleh
ikan paus?" Perempuan itu
menjawab, "Oh, Yunus. Ya saya percaya itu, bukan-kah itu diceritakan
dalam Alkitab?"

Laki-laki itu bertanya, "Dapatkah Anda menjelaskan, bagaimana ia dapat
selamat berada di perut
ikan paus selama tiga hari?"
Perempuan itu berkata, "Oh itu saya tidak tahu. Saya kira bila kelak
saya masuk Surga, saya akan
menanyakannya. "

"Bagaimana kalau ia tidak di sorga?", tanya laki-laki itu dengan sinis.


"Kalau begitu Anda saja yang menanyakannya. "
araara

tokine
DV junior member-A
DV junior member-A

Female
Number of posts : 142
Location : Jakarta
Registration date : 2008-07-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Christian jokes

Post by tokine on Fri Jul 18, 2008 1:38 am

APAKAH ANDA KRISTEN?

Sikecil Johny sedang berjalan-jalan di tepi pantai dan ia melihat
seorang wanita sedang duduk
santai di pasir di bawah payung. Ia berjalan menuju ke wanita itu
seraya bertanya, "Apakah Anda
Kristen?"

"Ya." Jawabnya. "Apakah Anda membaca Alkitab setiap hari?"

Wanita itu menganggukkan kepala, "Ya."

"Apakah Anda sering berdoa?" tanya Johny, dan sekali lagi wanita itu
menjawab, "Ya."

"Kalau begitu bolehkah saya titip uang saya karena saya akan berenang." attracted

tokine
DV junior member-A
DV junior member-A

Female
Number of posts : 142
Location : Jakarta
Registration date : 2008-07-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Christian jokes

Post by tokine on Fri Jul 18, 2008 1:41 am

Kotbah Tentang Dosa Kebohongan

Pengkhotbah memberitahu pada jemaatnya, "Minggu depan saya merencanakan untuk berkhotbah tentang dosa kebohongan. Untuk membantu Anda memahaminya,saya ingin Anda semua membaca Markus pasal 17."

Pada Minggu berikutnya, ketika bersiap menyampaikan khotbahnya, ia berkata, "Saya ingin tahu berapa banyak di antara Anda telah membaca Markus 17." Semua orang mengacungkan jarinya.
Pengkhotbah itu tersenyum dan berkata,"Markus hanya memiliki 16 pasal. Sekarang saya akan memulai khotbah saya tentang dosa kebohongan." fyi

tokine
DV junior member-A
DV junior member-A

Female
Number of posts : 142
Location : Jakarta
Registration date : 2008-07-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Christian jokes

Post by tokine on Fri Jul 18, 2008 1:44 am





























Awesome!! We complain about the cross we bear but don't realize it is preparing

us for the dip in the road that God can see and we cannot.


Whatever your cross, whatever your pain, there will always be sunshine, after the rain.....

Perhaps you may stumble, perhaps even fall; But God's always ready, to answer your call....

He knows every heartache, sees every tear, a word from His lips, can calm every fear...

Your sorrows may linger, throughout the night, But suddenly vanish, dawn's early light...

The Savior is waiting, somewhere above, to give you His grace, and send you His love...

sumber:donghaeng.net


Last edited by tokine on Fri Jul 18, 2008 11:33 am; edited 1 time in total (Reason for editing : nambahin sumbernya)

tokine
DV junior member-A
DV junior member-A

Female
Number of posts : 142
Location : Jakarta
Registration date : 2008-07-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Christian jokes

Post by tokine on Fri Jul 18, 2008 1:47 am



Sedih ya... emang kadang-kadang tuh kita gak sadar,
apa-apa nyalahin Tuhan, ada cobaan nyalahin Tuhan, ada masalah terus salahin Tuhan, kadang2 kita lupa Apa yang sudah Dia lakukan untuk kita rain

sumber:donghaeng.net


Last edited by tokine on Fri Jul 18, 2008 11:33 am; edited 1 time in total (Reason for editing : nambahin sumbernya)

tokine
DV junior member-A
DV junior member-A

Female
Number of posts : 142
Location : Jakarta
Registration date : 2008-07-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Christian jokes

Post by aoedie on Fri Jul 18, 2008 8:14 am

wah.. jokenya keren yes

aoedie
DV moderator
DV moderator

Female
Number of posts : 164
Age : 23
Location : bandoenk
Registration date : 2008-07-12

View user profile

Back to top Go down

Re: Christian jokes

Post by danz on Fri Jul 18, 2008 11:27 am

awesome joke...

menguatkan sekaligus menghibur...

teruskan jokenya kk...

semangat

_________________
Seorang hamba tidak peduli siapa yang memperoleh kemuliaan, yang dia tau hanya menyelesaikan pekerjaannya.


danz
DV moderator
DV moderator

Male
Number of posts : 459
Age : 27
Location : Jakarta City
Registration date : 2008-07-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Christian jokes

Post by tokine on Fri Jul 18, 2008 11:37 am

danz wrote:awesome joke...

menguatkan sekaligus menghibur...

teruskan jokenya kk...

semangat

thanks amen

nih ada lagi

Pisang Goreng-

Suatu hari, seorang istri sedang bersiap menyantap sepiring pisang goreng yang masih panas...
Suami : "Ma... bagi dong..."
Istri : "Ada tertulis = janganlah kamu meng-ingini milik orang lain."
Suami : "Ada tertulis juga = mintalah, maka kamu akan diberi."
Istri : "Hai pemalas, pergilah kepada semut dan contohilah lakunya!"
Suami : "Ada tertulis : Kasihilah sesamamu manusia..."
Akhirnya, dengan terpaksa sang istri menyerahkan sebuah pisang goreng kepada suaminya...
Istri : "Nih, ambillah!! dan jangan berbuat dosa lagi!!!! wahaha

tokine
DV junior member-A
DV junior member-A

Female
Number of posts : 142
Location : Jakarta
Registration date : 2008-07-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Christian jokes

Post by tokine on Fri Jul 18, 2008 11:38 am

Doa seorang bocah

Seorang bocah yang sangat ingin melanjutkan sekolah,tetapi orang
tuanya tidak mempunyai uang untuk membiayai sekolahnya. Lagipula
ibunya yang sedang sakit membutuhkan biaya untuk membeli obat.
Akhirnya dia memutuskan untuk menulis surat kepada Tuhan :

Kepada Yth
Tuhan Yesus
di Surga

Tuhan yang baik, saya mau melanjutkan sekolah, tapi orang tua saya
tidak punya uang. Ibu saya juga sedang sakit, mau beli obat. Tuhan
saya butuh uang Rp 20.000 utk beli obat ibu, Rp 20.000 untuk
membayar uang sekolah, Rp 10.000 untuk membayar uang seragam, dan
uang buku Rp 10.000.
Jadi semuanya Rp 60.000*

*
Terima kasih Tuhan, saya tunggu kiriman uangnya.

Dari: Rio

Rio pun pergi ke kantor pos untuk mengirim suratnya. Membaca
tujuan surat tersebut, petugas kantor pos merasa iba melihat Rio,
sehingga tidak tega untuk mengembalika n suratnya. Bingung mau di
kemanakan
surat
itu, akhirnya petugas pos itu menyerahkannya ke kantor polisi
terdekat.*

*Membaca isi surat itu, Komandan polisi merasa iba dan tergerak
hatinya
utk menceritakan hal tsb kepada anak buahnya. Walhasil, para
polisi
pun
mengumpulkan dana utk diberikan ke Rio, tetapi dana yang terkumpul
Hanya
Rp 55.000,- *

*Sang Komandan pun memasukan uang yang terkumpul ke dalam amplop,
menuliskan keterangan: "Dari Tuhan di Surga" dan menyerahkan ke
anak buahnya utk di kembalikan ke Rio . *

*Menerima uang tsb, Rio merasa sangat senang permintaannya
terkabul, walaupun yang diterima hanya Rp 55.000,-. Rio pun
bergegas mengambil kertas dan pensil, dan mulai menulis surat
lagi.

"TUHAN LAIN KALI KALO MAU KIRIM UANG, JANGAN LEWAT POLISI, KARENA
KALO LEWAT POLISI DI POTONG RP 5.000,- *

*Polisi: GUBRAKKKK... monyet

tokine
DV junior member-A
DV junior member-A

Female
Number of posts : 142
Location : Jakarta
Registration date : 2008-07-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Christian jokes

Post by danz on Fri Jul 18, 2008 12:08 pm

Pisang Goreng-

Suatu hari, seorang istri sedang bersiap menyantap sepiring pisang goreng yang masih panas...
Suami : "Ma... bagi dong..."
Istri : "Ada tertulis = janganlah kamu meng-ingini milik orang lain."
Suami : "Ada tertulis juga = mintalah, maka kamu akan diberi."
Istri : "Hai pemalas, pergilah kepada semut dan contohilah lakunya!"
Suami : "Ada tertulis : Kasihilah sesamamu manusia..."
Akhirnya, dengan terpaksa sang istri menyerahkan sebuah pisang goreng kepada suaminya...
Istri : "Nih, ambillah!! dan jangan berbuat dosa lagi!!!! wahaha

parah plesetannya... lolz

_________________
Seorang hamba tidak peduli siapa yang memperoleh kemuliaan, yang dia tau hanya menyelesaikan pekerjaannya.


danz
DV moderator
DV moderator

Male
Number of posts : 459
Age : 27
Location : Jakarta City
Registration date : 2008-07-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Christian jokes

Post by danz on Fri Jul 18, 2008 12:11 pm

Doa seorang bocah

Seorang bocah yang sangat ingin melanjutkan sekolah,tetapi orang
tuanya tidak mempunyai uang untuk membiayai sekolahnya. Lagipula
ibunya yang sedang sakit membutuhkan biaya untuk membeli obat.
Akhirnya dia memutuskan untuk menulis surat kepada Tuhan :

Kepada Yth
Tuhan Yesus
di Surga

Tuhan yang baik, saya mau melanjutkan sekolah, tapi orang tua saya
tidak punya uang. Ibu saya juga sedang sakit, mau beli obat. Tuhan
saya butuh uang Rp 20.000 utk beli obat ibu, Rp 20.000 untuk
membayar uang sekolah, Rp 10.000 untuk membayar uang seragam, dan
uang buku Rp 10.000.
Jadi semuanya Rp 60.000*

*
Terima kasih Tuhan, saya tunggu kiriman uangnya.

Dari: Rio

Rio pun pergi ke kantor pos untuk mengirim suratnya. Membaca
tujuan surat tersebut, petugas kantor pos merasa iba melihat Rio,
sehingga tidak tega untuk mengembalika n suratnya. Bingung mau di
kemanakan
surat
itu, akhirnya petugas pos itu menyerahkannya ke kantor polisi
terdekat.*

*Membaca isi surat itu, Komandan polisi merasa iba dan tergerak
hatinya
utk menceritakan hal tsb kepada anak buahnya. Walhasil, para
polisi
pun
mengumpulkan dana utk diberikan ke Rio, tetapi dana yang terkumpul
Hanya
Rp 55.000,- *

*Sang Komandan pun memasukan uang yang terkumpul ke dalam amplop,
menuliskan keterangan: "Dari Tuhan di Surga" dan menyerahkan ke
anak buahnya utk di kembalikan ke Rio . *

*Menerima uang tsb, Rio merasa sangat senang permintaannya
terkabul, walaupun yang diterima hanya Rp 55.000,-. Rio pun
bergegas mengambil kertas dan pensil, dan mulai menulis surat
lagi.

"TUHAN LAIN KALI KALO MAU KIRIM UANG, JANGAN LEWAT POLISI, KARENA
KALO LEWAT POLISI DI POTONG RP 5.000,- *

*Polisi: GUBRAKKKK...

untung polisi g baca kl baca bisa.... kill

_________________
Seorang hamba tidak peduli siapa yang memperoleh kemuliaan, yang dia tau hanya menyelesaikan pekerjaannya.


danz
DV moderator
DV moderator

Male
Number of posts : 459
Age : 27
Location : Jakarta City
Registration date : 2008-07-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Christian jokes

Post by danz on Fri Jul 18, 2008 12:22 pm

my first joke


crazy grand ma...

pada suatu hari ada seorang pendeta sedang berjalan2 sore.
kemudian dia melihat seorang nenek berdiri di pinggir tebing yg terjal dan melihat ke arah bawah tanpa mengedipkan mata.

tergugahlah hati pendeta itu dengan perasaan penasaran. dipanggilnya nenek tak bernama itu...

Pendeta : nenek sedang apa??
Nenek : ....

kemudian pendeta itu melangkahkan kaki mendekatkan diri pada sang nenek yg tak menjawab panggilannya...

Pendeta : nenek... nenek sedang apa?
Nenek : ....

Pendeta itu berfikir mungkin nenek ini sudah tuli.
tak lama kemudian pendeta itu sudah berdiri di samping nenek itu dan juga melihat ke bawah...
sambil bertanya...

Pendeta : nenek lg ngapain??
Nenek : (dgn suara pelan)... ... 613, 613, 613, 613, ... ...
Pendeta : (mengadahkan kupingnya pada mulut nenek itu) knp nenek mengulang angka yg sama? apa nenek lupa angka berikutnya??

kemudian....

ciat... gubrakkk... dugg....
di tendangnya pendeta itu ke arah jurang...
lalu...

Nenek : ... 617, 617, 617, 617, 617, ....





kl intelek pasti nyambung!!

_________________
Seorang hamba tidak peduli siapa yang memperoleh kemuliaan, yang dia tau hanya menyelesaikan pekerjaannya.


danz
DV moderator
DV moderator

Male
Number of posts : 459
Age : 27
Location : Jakarta City
Registration date : 2008-07-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Christian jokes

Post by tokine on Fri Jul 18, 2008 10:24 pm

danz wrote:my first joke

ciat... gubrakkk... dugg....
di tendangnya pendeta itu ke arah jurang...
lalu...

Nenek : ... 617, 617, 617, 617, 617, ....

kl intelek pasti nyambung!!

ini maksudnya neneknya ngebunuh banyak orang dan pendetanya korban ke 617 gitu? hehe.. kaget

tokine
DV junior member-A
DV junior member-A

Female
Number of posts : 142
Location : Jakarta
Registration date : 2008-07-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Christian jokes

Post by aureaflamma on Fri Jul 18, 2008 11:18 pm

tokine wrote:Kotbah Tentang Dosa Kebohongan

Pengkhotbah memberitahu pada jemaatnya, "Minggu depan saya merencanakan untuk berkhotbah tentang dosa kebohongan. Untuk membantu Anda memahaminya,saya ingin Anda semua membaca Markus pasal 17."

Pada Minggu berikutnya, ketika bersiap menyampaikan khotbahnya, ia berkata, "Saya ingin tahu berapa banyak di antara Anda telah membaca Markus 17." Semua orang mengacungkan jarinya.
Pengkhotbah itu tersenyum dan berkata,"Markus hanya memiliki 16 pasal. Sekarang saya akan memulai khotbah saya tentang dosa kebohongan." fyi

wakakaka lolz ketauan deh!!

btw taro di sn jg gpp ko tokine, klo ada yg krg pas jg ntar ma mod/admin bs dipindahin jd tenang aj (tp jgn sengaja naro thread sembarangan lho!!)

_________________
"If I am not (in God's grace), may God put me there; and if I am, may God so keep me."
~St. Joan of Arc
1431 AD

Ad Maiorem Dei Gloriam

aureaflamma
DV moderator
DV moderator

Male
Number of posts : 357
Age : 27
Location : Bandung
Registration date : 2008-06-28

View user profile http://en.wikipedia.org/wiki/User:Auriflambe

Back to top Go down

Re: Christian jokes

Post by tokine on Fri Jul 18, 2008 11:31 pm

aureaflamma wrote:
btw taro di sn jg gpp ko tokine, klo ada yg krg pas jg ntar ma mod/admin bs dipindahin jd tenang aj (tp jgn sengaja naro thread sembarangan lho!!)

ok sip sip thanks ya aureaflamma... attracted

tokine
DV junior member-A
DV junior member-A

Female
Number of posts : 142
Location : Jakarta
Registration date : 2008-07-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Christian jokes

Post by Kiyoharu_michael on Fri Jul 18, 2008 11:32 pm

A Greek priest is driving down to New York to see a show, and he's stopped in Connecticut for speeding.


The state trooper smells alcohol on his breath, sees an empty wine bottle on the floor, and asks,
"Sir, have you been drinking?"


The minister replies, "Just water."


The trooper asks, "Then, why do I smell wine?"


The minister looks down at the bottle and exclaims, "Good Lord, He's done it again!"

_________________




-If I do what I can do God will do what i can't do-

.: 夢幻の泥棒 :.

Kiyoharu_michael
DV administrator
DV administrator

Male
Number of posts : 298
Age : 27
Location : Batavia
Registration date : 2008-06-27

View user profile http://deus-vult.friendhood.net

Back to top Go down

Re: Christian jokes

Post by Kiyoharu_michael on Fri Jul 18, 2008 11:33 pm

Btw yang tadi apa c neneknya lagi senam?

_________________




-If I do what I can do God will do what i can't do-

.: 夢幻の泥棒 :.

Kiyoharu_michael
DV administrator
DV administrator

Male
Number of posts : 298
Age : 27
Location : Batavia
Registration date : 2008-06-27

View user profile http://deus-vult.friendhood.net

Back to top Go down

Re: Christian jokes

Post by aureaflamma on Fri Jul 18, 2008 11:37 pm

Kiyoharu_michael wrote:A Greek priest is driving down to New York to see a show, and he's stopped in Connecticut for speeding.


The state trooper smells alcohol on his breath, sees an empty wine bottle on the floor, and asks,
"Sir, have you been drinking?"


The minister replies, "Just water."


The trooper asks, "Then, why do I smell wine?"


The minister looks down at the bottle and exclaims, "Good Lord, He's done it again!"

Mujizat di Cana-ticcut lolz
btw napa Greek?

_________________
"If I am not (in God's grace), may God put me there; and if I am, may God so keep me."
~St. Joan of Arc
1431 AD

Ad Maiorem Dei Gloriam

aureaflamma
DV moderator
DV moderator

Male
Number of posts : 357
Age : 27
Location : Bandung
Registration date : 2008-06-28

View user profile http://en.wikipedia.org/wiki/User:Auriflambe

Back to top Go down

Re: Christian jokes

Post by Kiyoharu_michael on Fri Jul 18, 2008 11:41 pm

Ayam Bego ???

Pada suatu hari ada seorang pedagang kaya yang ingin mengadakan
hajatan
untuk putranya.

Untuk keperluan itu ia datang ke seorang bandar ayam dan memesan 100
ekor ayam.

Pedagang kaya : "Saya ingin memesan 100 ekor ayam untuk besok, ini
alamat saya (seraya memberikan kartu namanya)"

Bandar ayam : "Baik tuan, akan saya suruh anak buah saya untuk
mengantarkan ke rumah tuan"

Sepulangnya si pedagang kaya, bandar ayam tersebut langsung memanggil
seorang anak buahnya yang bernama Joni dan memberikan instruksi...

Bandar ayam : "Joni, tolong antarkan 100 ekor ayam besok ke alamat ini
(sambil memberikan kartu nama si pedagang kaya)"

Joni : "Nganterin ayam-ayam? Beres Tuan!"

Besoknya dengan mengendarai sepeda motor si Joni pergi mengantarkan
100
ekor ayam tersebut.

50 ekor diletakkan di sebelah kanan dan sisanya 50 ekor lagi
diletakkan
di sebelah kiri.

Akan tetapi malangnya, ditengah perjalanan dia terjatuh dari sepeda
motornya..., ayam-ayam yang dia bawa langsung lepas dan pada lari
berhamburan.

Orang-orang ramai berdatangan untuk mengetahui keadaan si Joni.
Tetapi si Joni malah tertawa terbahak-bahak.
Seseorang diantara orang-orang yang datang bertanya, mungkin ia merasa
khawatir karena melihat si Joni yang tertawa-tawa...

Orang yang datang : "Mas, mas nggak apa-apa kan...? Kepalanya nggak
sakit kan?"

Joni : "Ha... ha... ha...!"

Orang yang datang : "Mas, kenapa mas?"
Joni : "Ha... ha... ha..., dasar ayam-ayam goblok, mau kemana elu
pada?!" (sambil menunjuk ke arah ayam-ayam yang berlari)

"Alamatnya kan ada di gue... Hua.. ha.. ha.. ha....."
yes

_________________




-If I do what I can do God will do what i can't do-

.: 夢幻の泥棒 :.

Kiyoharu_michael
DV administrator
DV administrator

Male
Number of posts : 298
Age : 27
Location : Batavia
Registration date : 2008-06-27

View user profile http://deus-vult.friendhood.net

Back to top Go down

Re: Christian jokes

Post by Kiyoharu_michael on Fri Jul 18, 2008 11:43 pm

Klo Chinese jdnya monk n ga blh makan daging *ga nyambg* bersiul

_________________




-If I do what I can do God will do what i can't do-

.: 夢幻の泥棒 :.

Kiyoharu_michael
DV administrator
DV administrator

Male
Number of posts : 298
Age : 27
Location : Batavia
Registration date : 2008-06-27

View user profile http://deus-vult.friendhood.net

Back to top Go down

Re: Christian jokes

Post by Kiyoharu_michael on Fri Jul 18, 2008 11:46 pm

aJaran 3B..

Andi mendatangi seorang pendeta untk mendapatkan konseling..

Andi: Pendeta,mengapa saya blm mendapatkan jodoh saya?mengapa saya blm pernah berhasil mendapatkan seorang pacar sekalipun?

Pendeta: Gadis seperti apa yang kamu inginkan?

Andi : Saya menginginkan seorang gadis yang putih,cantik,tinggi,pintar,penuh perhatian, dan mencintai saya..

Pendeta : kalau bgtu, kamu harus melakukan ajrn 3B,B yg prtama adlh berusaha..apkh kamu sudah ckp brusaha?

Andi :Saya sudah mencari pacar dgn sekuat tenaga.

Pendeta: Kalau bgtu, kamu harus melakukan "B" yg kedua..yaitu berdoa.

Andi : Itupun sudah.Saya setiap hari berdoa,malah berdoa dengan berpuasa.

Pendeta : Kalau bgtu, mungkin kamu harus melaksanakan "B" yang ketiga.

Andi : Apa itu?

Pendeta : BERCERMIN!!!


_________________




-If I do what I can do God will do what i can't do-

.: 夢幻の泥棒 :.

Kiyoharu_michael
DV administrator
DV administrator

Male
Number of posts : 298
Age : 27
Location : Batavia
Registration date : 2008-06-27

View user profile http://deus-vult.friendhood.net

Back to top Go down

Re: Christian jokes

Post by Kiyoharu_michael on Fri Jul 18, 2008 11:46 pm

Dalam Kompi C sebuah pasukan sudah berbulan-bulan bertugas di pedalaman Irian Jaya, sampai suatu ketika mereka dikumpulkan oleh sang komandan.
"Saya ada dua berita untuk kalian, berita bagus dan berita buruk. Berita bagusnya, hari ini pakaian dalam kita akan diganti..."
"Horeeee! Siap, komandan!" seru seluruh anggota pasukan dengan sukacita.
"Nah, sekarang berita buruknya. Bambang, ganti pakaian dalammu dengan punya Joko. Iwan, kamu ganti dengan punya Budi..."

_________________




-If I do what I can do God will do what i can't do-

.: 夢幻の泥棒 :.

Kiyoharu_michael
DV administrator
DV administrator

Male
Number of posts : 298
Age : 27
Location : Batavia
Registration date : 2008-06-27

View user profile http://deus-vult.friendhood.net

Back to top Go down

Re: Christian jokes

Post by tokine on Fri Jul 18, 2008 11:54 pm


tokine
DV junior member-A
DV junior member-A

Female
Number of posts : 142
Location : Jakarta
Registration date : 2008-07-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Christian jokes

Post by Sponsored content Today at 3:04 am


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 5 1, 2, 3, 4, 5  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum