alien ada ga c?

View previous topic View next topic Go down

alien ada ga c?

Post by aureaflamma on Thu Jul 10, 2008 7:02 pm

mnurut kalian alien tu ada ga c?

klo pandangan g mah y: fyi
YA alien tu ada. napa? karena Tuhan menciptakan alam semesta tu luaaaaaas banget. klo kita cm sendirian di bumi ini, kyny mubazir tempat deh...

TAPI

TIDAK menurut g nyaris mustahil ada alien yg dateng ke bumi. napa? alien yg mampu ke bumi pst alien yg teknologiny lbh maju dr kita. nah, klo emg demikian, pst mnurut mrk bodo bgt bwt ngabisin energi n waktu yg ga tanggung2 cm bwt liat "Ooo, ini to yg namanya bumi?" abs tu mrk mau ngapain? gmana kalo oksigen bracun bwt mrk? mrk kn ga tau keadaan kimiawi bumi? kalo berbahaya bwt mrk? resiko ny ga sepadan dgn energi n waktu yg terbuang bwt melintasi sekian bnyk tahun cahaya.

_________________
"If I am not (in God's grace), may God put me there; and if I am, may God so keep me."
~St. Joan of Arc
1431 AD

Ad Maiorem Dei Gloriam

aureaflamma
DV moderator
DV moderator

Male
Number of posts : 357
Age : 27
Location : Bandung
Registration date : 2008-06-28

View user profile http://en.wikipedia.org/wiki/User:Auriflambe

Back to top Go down

Re: alien ada ga c?

Post by Kiyoharu_michael on Fri Jul 11, 2008 1:16 am

Alien=mkhluk luar angkasa kan? Mungkin aj ada, tapi g menganggap alien sekalipun ada y sm aja ky spesies2 binatang gt. Ga bkal da yg ky manusia dlm artian yang sebenarnya coz manusia itu kan bkan sekedar mamalia berkaki dua. Kita pny akal budiii... N klo alien datang ke Bumi, jgn2 g ud ngetop smpe seantariksa ya? Apakah ketampanan q sudah tidak terbendung lagi oleh galaksi bima sakti?? flattered

*dazzling pose*

_________________




-If I do what I can do God will do what i can't do-

.: 夢幻の泥棒 :.

Kiyoharu_michael
DV administrator
DV administrator

Male
Number of posts : 298
Age : 27
Location : Batavia
Registration date : 2008-06-27

View user profile http://deus-vult.friendhood.net

Back to top Go down

Re: alien ada ga c?

Post by danz on Mon Jul 14, 2008 1:36 pm

Menurut pendapat gw...
alien itu g ada...

Sekalipun ada...
Koq Tuhan g pernah cerita2 di Alkitab yah...
melet

danz
DV moderator
DV moderator

Male
Number of posts : 459
Age : 27
Location : Jakarta City
Registration date : 2008-07-14

View user profile

Back to top Go down

Re: alien ada ga c?

Post by aoedie on Fri Jul 18, 2008 8:22 am

hm... menurut eke sich.... ada. fyi


coz ada beberapa bukti yang menunjukkan adanya mahluk aneh (ufo).
lagian banyak banget film2 yang menceritkan adanya ufo.. dan hampir semua itu sama bentuk,, jalan cerita,, dll dech..
kalau itu cuma yang namanya kayalan manusia belaka,, ga mungkin sama dunk?? ya ga??

tapi aku sih ga stuju kalau alien bisa dtg ke bumi. hehhe flattered

aoedie
DV moderator
DV moderator

Female
Number of posts : 164
Age : 23
Location : bandoenk
Registration date : 2008-07-12

View user profile

Back to top Go down

Re: alien ada ga c?

Post by danz on Fri Jul 18, 2008 11:21 am

mau ada kek...
g ada kek...
tetep minumnya teh botol....

semangat

_________________
Seorang hamba tidak peduli siapa yang memperoleh kemuliaan, yang dia tau hanya menyelesaikan pekerjaannya.


danz
DV moderator
DV moderator

Male
Number of posts : 459
Age : 27
Location : Jakarta City
Registration date : 2008-07-14

View user profile

Back to top Go down

Re: alien ada ga c?

Post by Sponsored content Today at 3:00 am


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum