Joke ringan <emg ada yg brat ya??> ^^

View previous topic View next topic Go down

Joke ringan <emg ada yg brat ya??> ^^

Post by Kiyoharu_michael on Sun Jun 29, 2008 10:26 am

Sie Perlengkapan

Pada suatu musim liburan ada sekelompok mahasiswa yang akan pergi
camping di kaki gunung. Dan kebetulan sekali penanggung jawab seksi
perlengkapan agak-agak gagap dalam berbicara.

Sebelum berangkat semua seksi diperiksa oleh pak Ketua rombongan,
"Seksi kesehatan siap ?"

"Siap pak semua sudah tersedia dan cukup untuk keperluan selama
camping !" jawab Sie Kesehatan.

"Seksi transportasi ?", tanya pak Ketua.

"OK boss, malahan kelebihan mobil nih !!" sahut sie transportasi.

Sampai pada akhirnya pada Seksi Perlengkapan,

"Kamu gimana perlengkapan dan tenda ?"

"Ss..ss.....sss s," sahut si gagap terbata-bata dan belum selesai
ini dipotong oleh pak Ketua yang memang nggak sabaran,

"Ya udah kalo siap, kalo gitu kita berangkat...cabut !!"

Berangkatlah rombongan ini ke tempat camping. Sesampainya di
lokasi, "Ayo bongkar muatan dan siapkan kayu api unggun, makanan,
dan dirikan tenda!"

Di saat semua seksi sibuk mengerjakan tugas masing2, pak Ketua
mendapati si gagap masih tenang2 aja duduk ngliatin temennya pada
sibuk.

"Heh...mana tendanya ? Pasang dong !!"

"Kkk...ke..ketinggalan b..bbboss !!"

"Wah gimana sih kamu nih....jadi berabe kan nggak ada tenda, ya udah
balik lagi ke Jakarta aja deh? !!"

"Ttt...tt...ta," belum lagi si gagap nerusin, udah dipotong lagi sama
pak Ketua

"Udah deh keburu malem nih, cabuuuutt !!"

Sesampainya di Jakarta, "Mana tendanya buruan masukin ke mobil
terus cabut balik ke gunung !!"

"Tt..ttapi gg..gg "
"Apa lagi !!"

"Tt.tapi ....g..g.gue bb..bbbecanda kok !" weeek

_________________




-If I do what I can do God will do what i can't do-

.: 夢幻の泥棒 :.

Kiyoharu_michael
DV administrator
DV administrator

Male
Number of posts : 298
Age : 27
Location : Batavia
Registration date : 2008-06-27

View user profile http://deus-vult.friendhood.net

Back to top Go down

Re: Joke ringan <emg ada yg brat ya??> ^^

Post by aureaflamma on Sun Jun 29, 2008 11:16 am

waduh dasar ketuanyah ga sabaran itu mah... emang pas di mobil si gagap ga blg klo dia becanda? lolz

_________________
"If I am not (in God's grace), may God put me there; and if I am, may God so keep me."
~St. Joan of Arc
1431 AD

Ad Maiorem Dei Gloriam

aureaflamma
DV moderator
DV moderator

Male
Number of posts : 357
Age : 27
Location : Bandung
Registration date : 2008-06-28

View user profile http://en.wikipedia.org/wiki/User:Auriflambe

Back to top Go down

Re: Joke ringan <emg ada yg brat ya??> ^^

Post by danz on Fri Jul 18, 2008 12:26 pm

aureaflamma wrote:waduh dasar ketuanyah ga sabaran itu mah... emang pas di mobil si gagap ga blg klo dia becanda? lolz

mungkin si gagap menganut prinsip diam itu emas bang momod

_________________
Seorang hamba tidak peduli siapa yang memperoleh kemuliaan, yang dia tau hanya menyelesaikan pekerjaannya.


danz
DV moderator
DV moderator

Male
Number of posts : 459
Age : 27
Location : Jakarta City
Registration date : 2008-07-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Joke ringan <emg ada yg brat ya??> ^^

Post by aoedie on Fri Jul 18, 2008 7:02 pm

kenapa ga si gagap tsb,, udh tau gagap nulis ya di kertas... ckckckck

kalo gt kan buang wkt &bensin dunk.. bbm naek lo!!! hehheehhe araara

aoedie
DV moderator
DV moderator

Female
Number of posts : 164
Age : 23
Location : bandoenk
Registration date : 2008-07-12

View user profile

Back to top Go down

Re: Joke ringan <emg ada yg brat ya??> ^^

Post by danz on Mon Jul 21, 2008 7:30 am

kenapa ga si gagap tsb,, udh tau gagap nulis ya di kertas... ckckckck

kalo gt kan buang wkt &bensin dunk.. bbm naek lo!!! hehheehhe

mungkin si gagap anak direktur pertamina jadi g takut buang2 bensin

wee

_________________
Seorang hamba tidak peduli siapa yang memperoleh kemuliaan, yang dia tau hanya menyelesaikan pekerjaannya.


danz
DV moderator
DV moderator

Male
Number of posts : 459
Age : 27
Location : Jakarta City
Registration date : 2008-07-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Joke ringan <emg ada yg brat ya??> ^^

Post by Sponsored content Today at 4:37 pm


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum